.48 Paket

27 4 1
                                    

Sebelum membaca mari dukung author dengan memberi vote dan comment 😃

---------





Arin, Jaehyun, dan Chanwoo tidur di tengah-tengah kamar. Cat tembok masih pada ngebuka di pinggir kamar. Tangannya Arin masih megang kuas cat begitu pun sama kedua Kakaknya.

Pertamanya cuma Arin yang lagi main hp trus ketiduran di tengah kamar, tapi kemudian Jaehyun ikut rebahan di deket Arin. Dan selanjutnya Chanwoo ikutan tidur.

Mama Jung masuk ke kamar niatnya mau ngebangunin anak-anaknya buat solat subuh. Ternyata Mama Jung bawa toa buat bangunin mereka. Sebelum nyalain toanya Mama Jung senyum evil dulu.

TIIINOOO TIIINOOO

TIIINOOO TIIINOOO

Suara dari toa menggelegar ke seluruh rumah. Tapi ni 3 curut blom bangun juga, usik aja engga.

Mama Jung sekali lagi nyalain toa.

TIIINOOO TIIINOOO

Belum bangun juga:")

Akhirnya ada ide cerdas yang masuk ke kepala Mama Jung.

"PUNTEN! PAKET!"

Arin langsung melotot trus duduk, "Paket?" Arin bingung dia ga ngerasa beli paket kok.

"Berhasil juga kan?" kata Mama Jung pelan.

"Kak, paket kak! Paket lu noh!" Arin ngegoyang-goyangin badan Jaehyun. Jaehyun cuma ngegumam aja.

"Kak! Heh! Bangun! Itu kurirnya kasian!"

Mama Jung cuma ngeliatin Arin yang berusaha bangunin Jaehyun.

"Heh heh! Ga ada paket paketan," kata Mama Jung trus jalan keluar kamar.

"Ihh Mama mah!" Arin sadar ternyata dia dikibulin sama emaknya.

"Bangunin kakak-kakak mu suruh solat!" suruh Mama Jung.

Arin cemberut tapi tetep nunjukin jempolnya ke Mamanya.

Arin nengok ke Jaehyun. Dia ngeliatin wajahnya Jaehyun, trus dia mikir bisa-bisanya dia punya Kakak seganteng Jaehyun. Padahal dia ga cantik-cantik amat. Oh iya lupa beda gen.

"Kak! Bangun! Subuhan ayok! Berjamaah!" Arin berusaha ngebangunin Jaehyun.

"Bentar, 5 detik lagi." masih sambil merem Jaehyun nunjukin 5 jarinya.

Arin nengok ke arah sebaliknya ngeliatin Chanwoo. Dia mikir lagi, bisa-bisanya dia punya Abang yang sebaik dan selaknat Chanwoo. Padahal dia ga pantes buat dibaikin tapi kalo dilaknatin boleh lahh..

"Bang! Bangun! Udah subuh! Ga solat titid lu dipotong Papa entar," Arin ngegoyang-goyangin badan Chanwoo.

Sebelum bangun Chanwoo ngusap-ngusap mukanya dulu.

Trus Arin balik ngeliatin Jaehyun yang masih merem, "Heh! Lima detik lo udah lewat!" Arin nyenggol Jaehyun pake sikunya.

Arin bangun trus jalan keluar kamar ninggalin Kakak-kakaknya. Tapi dia mundur lagi balik ke depan pintu kamar trus ngomong, "Papa otw, ga bangun titid melayang." kata Arin.

Kedua kakaknya langsung duduk, trus Arin ngangguk sambil senyum.

"Tapi boong!"

•_•_•_•_

07.15 am.

"Hari ini sarapan nasi goreng," kata Mama Jung sambil nyiapin dua piring nasi goreng.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang