Arin jalan di koridor sekolah. Ga semangat semangat amat sih, biasaa hari senin. Males upacara.
Yang tadinya Arin masang muka lesu, tiba-tiba ekspresinya ganti jadi kaget dan keheranan pas dia belok ke koridor kelasnya. Banyak orang yang berkerumun di koridor. Dari depan kelas AP 1 sampe AP 3 ciwi-ciwi pada berjejer.
Arin tengok kanan kiri ngeliatin sekitar sambil jalan, heran ni cewek cewek kok pada berjejer gini. Arin kan merasa kek disambut.
Masih sambil keheranan Arin masuk kelas dan langsung nyamperin temen-temennya.
"Eh eh itu di depan ada apa sih kok rame banget?" tanya Arin ke bangkunya Saera yang udah dihuni sama tiga makhluk.
"Ituu mereka lagi nungguin murid baru," kata Saera sambil makan gorengan tempe.
"Emang kelas mana yang bakal dapet murid baru?" Arin masih kepo.
"Gatau juga," jawab Ahrin yang duduk di pinggir meja Saera, biasa kerjaan ngalangin jalan dia mah.
"Itu di depan ada apa anjir? Kok pada ngumpul gitu?" tiba-tiba ada suara Yoojin. Ternyata dia baru dateng.
"Nungguin murid baru,"
"Hah?"
"Itu jalan sampe susah lewat gitu, mana parfumnya nyengat banget ke hidung." lanjut Yoojin, tangannya mencet-mencetin hidungnya yang ngerasa perih abis nyium parfum yang campur aduk.
"Itu keknya semua kelas pada kumpul di situ, gue liat si Chaeyeon ikut ikutan di situ." kata Arin.
"Iyaa emang, dia katanya sengaja nyubuh ke sekolahnya biar bisa liat murid baru." jawab Saera.
"Emang siapa murid barunya sih? Anak presiden? Aktor Korea? Artis indo? Selebgram?"
"Sekolah kita harus elit dulu baru bisa orang yang disebutin Arin masuk sini," kata Yeojin yang daritadi diem aja, rupanya dia lagi nyalin tugas.
"Lah bukannya lo juga bilang ya bakal ada murid baru?" Ahrin ngeliatin Arin yang belom juga duduk di bangkunya.
"Kapan?"
"Waktu minggu kemaren,"
"Itu lohh kata lo waktu itu sepupu lo pindah ke sini," kata Yeojin masih sambil nulis.
"Hah?"
Ahrin noyor kepalanya Arin.
"Oh! Si kingkong? Sepupu gue yang waktu itu gue ceritain?" Akhirnya Arin inget.
"Kekuatan tangan gue masih ada ternyata," Ahrin ngeliatin tangannya.
"Nah iya itu! Sepupu lo," kata Saera sambil nunjuk-nunjuk.
"Ih! Apaan orang ga jadi sekarang," kata Arin trus duduk di bangkunya.
"Hah?!"
"Ih apaan sih! Ngagetin aja!"
"Ga jadi pindah ke sini?" tanya Saera sambil melotot dengan mulut yang penuh gorengan tempe.
"Kok ga jadi?"
"Bukan ga jadi.. tapi diundur." kata Arin santai.
"Ohhh..." Mereka bertiga ber-oh ria.
"Kesian njir tu cewek cewek berdiri dari subuh, taunya ga jadi sekarang." kata Saera ngeliatin jajaran cewek dari kaca.
"Kasih tau, Rin!" suruh Saera.
"Males ah, biar aja mereka berdiri sampe bel." Arin akhirnya duduk di bangkunya.
Saera minum air mineralnya trus jalan keluar kelas. Dia berdiri di depan pintu dan tau apa yang dia lakuin?
"WOY! ORANGNYA GA JADI PINDAH SEKARANG! MINGGU DEPAN BARU DATENG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sibling || KPOP IDOLS
Fanfiction"Gue ga akan bisa liat adek gue terpojokan kayak dulu," -Jeje ... "Telinga sama mata gue dimana-mana," -Chanu ... "Gue pengen hidup pake nama gue sendiri," -Arin ... "Apapun yang terjadi, Arin tanggung jawab gue." ... "Oh! Jadi lo anak bungsu kelua...