Sorry for typo
Thanks for vote------------
07:20 pm
Taeyong lagi baca buku pelajaran di kamarnya. Emang Taeyong tuh anaknya pinter, rajin pula. Emangnya kalian:((
Udah hampir sejam Taeyong duduk di kursi meja belajar. Kursinya Taeyong itu yang bisa muter-muter itu loh.
Di depannya ada 3 buku numpuk, 3 buku itu udah dia baca, tapi cuma bab yang awal-awal, kan baru naik kelas jadi dia harus memahami dulu pelajaran yang kek gimana yang bakal dipelajari di kelas 11 ini.
"Hhhh..." Taeyong menghela napas sambil nyenderin punggungnya ke senderan kursi. Cape dia duduk di kursi, ya meskipun kursinya empuk.
Taeyong muterin kursinya jadi ngarah ke kasur. Trus dia jalan ke kasur. Dia rebahan, kakinya dibiarin ngegelantung di pinggir kasur.
Tangannya Taeyong ngeraba-raba kasurnya, nyari handphone. Pas udah kepegang, dia langsung megang hp nya dan dia mainin di atas mukanya.
Taeyong ngebuka aplikasi chat di hpnya. Mau ngechat sobatnya.
Leetae
Jae...JungJae
Napa? Gabut lu?
Biasanya baca bukuLeetae
Iya
Udh selesai gw baca bukunyaread
Jaehyun cuma nge-read chat Taeyong, tapi ga lama hp Taeyong ada suara panggilan masuk.
"Halo, Jae."
"Keluar mau gk? Daripada gabut."
"Ga mau. Entar lo cape. Lo baru nyampe rumah kan?"
"Lah tau darimana lu?"
"Tadi gue liat lo sama Arin ngebuka gerbang pas gue mau masukin motor Papa."
"Ohh..."
"Lo--"
"KAKAK!!!"
"Duh elah."
"Apa, Maa?!" Taeyong teriak dari kamarnya.
"Beliin kencur ke Bu Imas dong!"
Taeyong jalan keluar kamar buat nyamperin Mamanya, karena menurut Taeyong ngobrol sama orang tua sambil teriak-teriak itu ga sopan.
Taeyong berdiri di atas tangga, trus kepalanya dia tundukkin ke bawah dan dia liat Mamanya lagi ngeliatin dia sambil megang spatula.
"Beliin kencur buruan. Papamu tiba-tiba kepengen nasi goreng kencur." Mamanya ngomong.
"Biasanya Jeno yang disuruh beli kencur ke warung."
"Jeno di rumahnya Jaemin." Mamanya Taeyong ngelengos ke dapur. Taeyong ngintilin Mamanya. Ternyata lagi goreng tempe.
"Jam segini itu bocah belum pulang? Suruh pulang, Ma. Kebiasaan entar." Taeyong heran sama mamanya. Masa adeknya dibiarin di rumah orang sampe malem. Kan ga sopan.
"Iya entar Mama telpon Jeno biar pulang." Mamanya ngebalikin tempe yang ada di wajan.
"Udah sana kamu beli kencur." Taeyong diusir emaknya sendiri:(
"Yong! YONG! YONG!" suara Jaehyun kedengeran dari hp ditangannya Taeyong. Taeyong langsung ngangkat hp ke telinganya.
"Eh iya lupa, aduh maap Jae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sibling || KPOP IDOLS
Fanfiction"Gue ga akan bisa liat adek gue terpojokan kayak dulu," -Jeje ... "Telinga sama mata gue dimana-mana," -Chanu ... "Gue pengen hidup pake nama gue sendiri," -Arin ... "Apapun yang terjadi, Arin tanggung jawab gue." ... "Oh! Jadi lo anak bungsu kelua...