.36 Min Saera

45 9 0
                                    

Hampir lupa update
Sibuk check out shopee 4.4 :")

Janlupa vote !

----------





08.00 am.

"Untung olahraga hari Senin jam pertama jadi ini lapang yang luasnya luas banget dikuasi kelas kita," kata Saera sambil rebahan di tengah lapang utama yang biasa dipake upacara sama olahraga outdoor.

"Saera bangun woy! Malu-maluin Lo! Kek gembel!" kata Ahrin sambil nendang kecil kakinya Saera.

"Biarin aja si Saera jadi ikan asin di situ kita ke ujung aja biar teduh," kata Arin trus jalan ke ujung lapang disusul sama temen-temennya yang lain kecuali Saera.

Udah sampe ujung lapang Arin dkk ngeliat Saera yang masih anteng ngejemur dirinya di tengah lapang. Sumpah Saera urat malunya udah putus.

"WOY! UDAH KURUS KERING GITU MALAH BERJEMUR! MAU SAMPE KAPAN DI SITU?!" Ahrin neriakin Saera.

Temen kelasnya yang ada di lapang jadi ngeliatin Ahrin trus pindah ngeliatin objek yang tadi diteriakin.

"Di kelas kita ada orgil baru gaes!" Chaeyeon teriak.

"SAERA LO DILIATIN KAKAK KELAS BANGSUL!" Ahrin teriak lagi.

Saera ngangkat kepalanya, ternyata bener murid-murid di lantai atas lagi ngeliatin seonggok makhluk di tengah lapang, tidak lain dan tidak bukan itu Saera-_-

"Anjing goblok!" Umpat Saera sambil lari nyamperin temen-temennya.

"Siapa Lo?" kata Yeojin.

"Gue gila aja gak ngakuin temen Lo! Heuuh dasar cengek!" kata Saera ke Yeojin.

Duk... Duk... Duk...

Suara itu menyita perhatian Arin dkk. Mereka ngeliatin beberapa kakak kelas yang lagi mainin bola basket.

Satu kakel cogan berhasil masukin bola ke ring basket bikin Arin dkk jadi kagum. Trus satu kakel lagi berhasil masukin bola ke ring basket. Cowok lain ikut nyoba masukin bola ke ring tapi sayang gak masuk.

"Woi cebol! So' so' an main basket lu!" Teriak Saera ke salah satu kakel itu.

Tiga kakel itu ngeliat ke Saera. Satu kakel yang kulitnya paling putih, dia ngeliat Saera sinis sambil maju beberapa langkah. "Sini lawan gue!"

"Woy, lu lagi proses menjebloskan diri ke neraka ye!" kata Ahrin pelan.

"Kakel itu woy kakel!" Chaera ikutan ngomong.

"Pake bilang cebol segala," kata Ahrin.

"Dia ngadu ke emaknya tau rasa lu!" Yeojin ngomporin.

"Tenang... emak dia emak gue juga," kata Saera tenang.

"Hah?" Temennya pada galham.

"Ga! Ayok cabut!" ajak salah satu kakel. Dan akhirnya tiga kakel itu pergi.

"Dia Abang gue, kelas 12 AKL 1 namanya Yoongi tapi suka dipanggil Suga,"

•_•_•_•_

09.26 am.

Kelas AP 1 baru aja selesai olahraga, mereka langsung pada otw toilet buat ganti baju. Tapi ada beberapa yang milih ganti baju di kelas. Ada juga yang masih leha-leha malah ke kantin padahal waktu yang dikasih buat ganti baju cuma 4 menit.

"Rin, ke toilet?" tanya Yoojin. Dia ngedekep baju seragamnya.

"Kuy!" Arin sama Yoojin mau jalan tapi Saera teriak...

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang