.51 s(h)e gave it to me

27 7 0
                                    

"Yen! Tadi ketemuan sama siapa?" tanya Chanwoo sambil ngendarain motornya.

"Sama temennya kakak!" jawab Yena sedikit teriak biar kedengeran Chanwoo.

"Sama Yeji bukan?"

"Iya, kak Yeji!"

"Ada perlu apa?"

"Cuma ngembaliin buku pelajaran!"

"Ohhh..."

"Iya!"

Chanwoo sama Yena akhirnya sampe di rumah keluarga Choi. Yena turun dari motor dan ngasihin helm ke Chanwoo.

"Makasih ya, kak Chanu hati-hati di jalan." kata Yena pas udah turun dari motor.

"Iya, masuk sana. Kakak pamit pulang." kata Chanwoo siap-siap muterin motornya.

"Iya," Yena balik badan mau masuk ke rumah.

"Eh, Yen! Jadwal nge-band minggu ini ada yang di skip, biasaa urusan kampus." katanya ke Yena, takutnya Yena dateng ke cafe tapi Chanwoo nge-band nya libur.

"Oh gitu, yaudah deh gapapa." kata Yena.

"Yaudah masuk ke dalem!" suruh Chanwoo.

"Iya, assalamualaikum."

"Waalaikumsalam,"

Yena masuk ke rumah dulu baru Chanwoo balik arah buat pulang ke rumahnya.

•_•_•_•_

"Kak Jaehyun..." panggil Arin dari luar kamarnya Jaehyun.

"Coming on!" jawab Jaehyun dari dalem kamar.

Arin langsung aja bukan pintunya dan masuk ke kamar Jaehyun. Jaehyun masih nugas di meja belajarnya.

"Kenapa, rin?--" Jaehyun nengok ke Arin dan kaget ngeliat Arin bawa bantal sama selimutnya.

"Mau kabur kemana lo?" tanya Jaehyun bercanda

Arin masuk ke kamar Jaehyun trus nutup pintu di belakangnya. "Kak, gue nginep disini ya." kata Arin dengan hati-hati.

"Alasan?" tanya Jaehyun ke Arin yang masih matung di depan pintu

"Ada kecoak di kamar gue," Arin cemberut.

Jaehyun yang denger jawaban Arin langsung ngalihin pandangan dengan wajah males. Udah biasa dia liat Arin kayak gini. Dikit-dikit kecoak dikit-dikit kecoak.

Padahal Arin orangnya bersih, kok bisa ada kecoa di kamarnya. Ga tau darimana asalnya itu kecoak tiba-tiba ada aja, heran.

"Kan ada baygon," kata Jaehyun balik natap Arin.

"Baygonnya di atas meja, kecoaknya di bawah meja." Arin masih cemberut.

"Yaudah, sonoh tidur." suruh Jaehyun sambil nunjuk tempat tidurnya pake kepalanya.

Arin sumringah, "Makasih, kakak!" Arin jalan semangat ke kasurnya Jaehyun, trus rebahan di atasnya.

"Kakak kalo ga nyaman satu ranjang sama gue, Kakak boleh tidur di kamar gue tidur aja, tapi kecoaknya tiup dulu pake baygon." kata Arin sambil meremin matanya di atas kasur Jaehyun.

"Tiup tiup lu kata lilin apa," kata Jaehyun sambil lanjutin nugas.

"Iya ituu semprot maksudnya," Arin ngeralat ceritanya.

"Heem siap," kata Jaehyun.

"Tapi inget, jangan masuk ke APR." Arin ngingetin Jaehyun.

"Punya album baru lo?" tanya Jaehyun.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang