Haii, semuanyanyaa!!!
Setelah beberapa minggu ga update akhirnya gue balik nih. Maklum kelas 12 lagi sibuk sibuknya hehe...Happy reading, yeorobun~
Don't forget to vote and comment!----------
"Engga ih, lebih enak yang favorite daripada sticker mah."
"Sticker kalo lama-lama didengerin mah enak--"
"Loh? Yoojin kenapa nangis?" Arin berdiri dari duduknya pas ngeliat Yoojin sama Yeojin masuk kelas.
Raut wajah Yoojin beda. Idungnya merah kayak abis nangis. Matanya masih berkaca-kaca. Daritadi juga tangannya masih ngusap-ngusap matanya biar air matanya berhenti.
Yoojin duduk di bangkunya. Yeojin juga duduk di bangku belakang Arin. Arin nengok ke Yeojin, "Kenapa?" tanya Arin tanpa suara.
"Tanyain aja sendiri," jawab Yeojin. Soalnya Yeojin ngerasa kalo dia ga perlu nyeritain kejadian tadi di gerbang masuk sekolah. Biar Yoojin aja yang cerita.
"Anter ke air," kata Yoojin dengan nada khas orang baru selesai nangis, Arin nengok ke Yoojin.
Yoojin berdiri trus jalan keluar kelas disusul sama Arin.
Di toilet, Yoojin cuci mukanya. Arin ngeliatin dari samping doang sambil senderan di tembok. Untung toiletnya sepi jadi ga akan ada yang penasaran sama yang terjadi sama Yoojin.
"Eanjir tadi lo liat ga, satpam di depan ngebentak adik kelas."
Arin nengok ke pintu. Dua orang kakak kelas baru aja masuk toilet. Mereka berdua jalan ke pojok toilet yang lain buat nyelesaiin urursannya.
"Gue ga liat sih, tapi gue denger dari orang." kata orang satunya.
"Kasian anjir dia. Padahal cuma nanya ada P3K atau engga di pos, sampe dibentak gitu." kata orang yang pertama ngomong.
Arin daritadi ga sengaja nguping obrolan kakak kelas itu. Lagian cewe kalo gibah di toilet suka lupa nurunin volume suara.
"Ayahnya dia teh kenapa sih? Gue taunya tangannya berdarah doang."
"Iyaa, menurut informasi yang gue dapet sih katanya ayahnya keserempet motor trus ngeguling ke kanan. Nah tangan kanannya berdarah karena kegores aspal. Dan yang lebih serem apa coba?"
"Apa?"
"Pas mereka ngeguling tuh ada mobil dari arah berlawanan, gila ga tuh. Malaikat Izrail ngelewat,"
"Anjir serem! Itu si adik kelas ga kenapa napa?"
"Kayaknya sih engga, soalnya tadi yang minta P3K kan dia."
Arin nengok ke Yoojin yang lagi rapihin rambutnya. Dia liat seragam bagian lengan atasnya Yoojin sedikit kotor dan ada kayak berkas goresan gitu. Balik lagi ngeliatin muka Yoojin.
"Jin," panggil Arin.
"Sshhtt.." Yoojin malah naro jari telunjuknya di depan bibirnya, nyuruh Arin diem. Arin langsung bungkam.
Ya, Arin ngerti kalo dibahas nanti Yoojin nangis lagi.
Dan iya yang diomongin kakel itu adalah Yoojin sama Papanya.
"Udah?" tanya Arin.
Yoojin ngangguk. Mereka pergi dari toilet trus balik ke kelas.
"Harus nyerita," kata Arin.
"Iya, nanti."
•_•_•_•_
"Enggaa, adek gue ga ganteng. Biasa aja, jelek malahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sibling || KPOP IDOLS
Fanfiction"Gue ga akan bisa liat adek gue terpojokan kayak dulu," -Jeje ... "Telinga sama mata gue dimana-mana," -Chanu ... "Gue pengen hidup pake nama gue sendiri," -Arin ... "Apapun yang terjadi, Arin tanggung jawab gue." ... "Oh! Jadi lo anak bungsu kelua...