.14 Ketemu lagi

110 15 3
                                    




Arin keluar dari ruang perpustakaan. Dia barusan abis ngembaliin buku paket yang dia pinjem tadi pas pelajaran bahasa Indonesia.

Arin jalan ke kelasnya. Dia harus ngelewatin ruang lab jurusan AP sama ruang olahraga. Banyak guru yang ketemu sama Arin selama perjalanan menuju kelas. Dia juga ngelakuin 5S kok. Dia kan anak teladan.

Pas lewat ruang olahraga ada guru yang kepalanya nongol dari pintu sambil nengok kanan kiri. Mencurigakan.

Arin liat guru olahraganya itu aneh, kek ada yang diumpetin. Eh si gurunya ngeliat Arin, Arin ketauan lagi ngeliatin dia kan-_-

"Eh neng neng! Sini neng!" Guru olahraga keknya manggil Arin deh. Arin nengok ke belakang. Takutnya ada orang lain yang di belakangnya.

"Kamu heh! Gaada siapa-siapa lagi." Tangan Guru itu ngasih gestur biar Arin ngedeket. Dia berdiri kek biasa di depan pintu, gak kepalanya doang yang nongol.

"Ohh iya, Pak. Ada apa?" Arin nyamperin guru olahraganya itu.

"Saya mau minta tolong." Oalah dia tadi nyari orang yang bisa dimintain tolong toh. Kirain apa, mencurigakan sihh.

"Minta tolong apa, Pak?"

"Ini tolong kasihkan ke seksi olahraga AP 2. Trus bilangin ditunggu di ruang olahraga sama Pak Chanyeol gitu yah." Kata Chanyeol sambil ngasihin beberapa lembar hvs yang disatuin pake stepler. Arin liat dulu tulisan di halaman pertama. Isinya kaya catatan kesehatan siswa gitu. Kaya berat badan, tinggi badan, riwayat penyakit, alergi obat, dll.

"Ohhh... Siap, Pak Cahyo!" Arin hormat ke Chanyeol.

"HEH!"

"EEEH MAAP PAK! GA SENGAJA. KECEPLOSAN!" Arin auto teriak.

"Dasar anak muda." Chanyeol geleng-geleng kepala. "Yaudah itu cepet dikasihkan!"

"Iya, Pak! Siap 86! Kalo gitu saya pamit, Pak!" Arin ijin pamit.

"Oke." Chanyeol ngasih gestur oke 👌🏻

"Terimakasih, Pak!"

"Iya!"

"DADAH PAK CAHYO!" Teriak Arin pas dia posisinya udah agak jauh dari Chanyeol.

"SAYA KURANGI NILAI KAMU, YA?!"

"BAPAK GANTENG DEH!"

"GA JADI SAYA KURANGI!"

"MAKASIH, PAK!"

"Heh! Udah tua masih aja so' muda." Tegur guru olahraga cewe dari dalem ruang olahraga.

"Eh jangan salah, saya masih muda loh, Mbak Sooyoung."

•_•_•_•_

Tok tok tok

BRAKK

"Hayu kantin!"

"Duh anjing aing lapar kieu!"

"Buruan! Soto penuh!"

"Awas awas! Gue kebelet!"

"Perut gue mules njir!"

"Woi tungguin!"

Kayanya Arin salah milih waktu deh buat ke kelas sebelah. Kirain udah bubar ternyata baru pada bubar.

Iya yang tadi di atas sebagian percakapan murid kelas AP 2 yang baru keluar kelas. Perhatian Arin sebentar teralihkan, tapi langsung inget lagi tujuan dia.

"Misi!"

"Eh iya kenapa?" Kata salah satu murid dari dalem kelas.

"Mau ketemu sama seksi olahraganya." Arin ngomong sambil senyum. Biar orang mikir dia itu orang yang ramah.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang