Happy reading syg!!
***
Dikediaman keluarga Aditya ya keluarga Putri dan Arga kini sedang mengadakan kumpul keluarga bersama keluarga besar mereka.
"OMA.. OMA DIMANA?" teriak seorang gadis yang tak lain adalah putri.
"Kenapa teriak teriak si sayang." Ucap Hanum oma nya ketika putri telah berada di samping nya.
"Kirain oma kemana." Ucap Putri seraya terkekeh.
"Kamu ini ada ada aja." Ucap Hanum seraya tersenyum kepada Putri.
"Yaudah aku mau main dulu sama bang zergan bye bye Oma." Ucap Putri seraya menjauh pergi.
Hanum yang melihat kelakuan cucu nya hanya bisa menggelengkan kepala karena tingkah lucu nya.
"BANG ZERGAN DIMANA?" ucap Putri seraya teriak yang membuat orang orang yang berada di ruang tamu pun menggelengkan kepala karena tinggah nya.
"Apa demes kok nyariin Abang zergan." Ucap zergan dengan nada tengil nya namun malah membuat nya makin tampan.
Jika kalian bertanya siapa itu zergan oke kita kenalan dulu sama zergan.
Nama Zergan Antoni biasa di panggil zergan, sepupu Putri dan Arga. umur 18 tahun."Iss dosa apa ya Putri punya sepupu gila kaya bang zergan." Ucap Putri seraya menjentikkan jari nya seolah berfikir.
"Jahat banget si demes, orang ganteng gini dibilang gila." Ucap zergan dramatis.
"Ahh udah lah terserah bang zergan yang penting ayo kita main." Ucap Putri antusias.
"Ayo demes mau maen apa emang?." Ucap zergan.
"Ayo kita ke kamar Putri." Ucap Putri seraya menarik zergan agar mengikuti nya.
Zergan yang ditarik pun hanya pasrah saja.
"Ehh Curut mau kemana lo?." Ucap Arga kepada zergan saat melihat zergan yang telah ditarik oleh Putri.
"Udah deh Abang jangan kepo." Ucap Putri sinis dan melanjutkan jalannya menarik zergan.
"Dih bocah kebiasaan kalo udah ada yang baru yang lama dilupain jahat
Emang." Ucap Arga dramatis seraya mengusap dada nya.Putri dan zergan kini telah berada di kamar Putri.
"Bang zergan ayo foto." Ucap Putri.
"Iyaa ayoo." Ucap Zergan.
Setelah selesai berfoto Putri segere memposting di Instagram.
{Foto by pinterest 🦋}
Disukai oleh ArgaA,Naufal,RikaH dan 987.989 lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Benci Menjadi Cinta
Teen FictionCover by: INSTAGRAM🦋 Follow yuk sebelum baca✨ Jangan lupa vote dan komen juga karena itu berharga buat ku:) Semoga suka💓 Putriana Aditya adalah seorang gadis yang sangat cantik dan agak bawel dia juga anak yang ceria dan ramah pada siapa saja tapi...