bagian curhat

745 53 4
                                    

Oke jadi aku disini mau curhat ya sebenarnya mungkin ini menurut kalian gak penting tapi bagi ku ini penting:'

Aku sedih tapi aku juga bahagia
Aku bahagia karena cerita ku banyak yang baca.
Aku sedih karena cerita ku memang banyak yg baca tapi sayang nya tidak dengan vote.

Kalian tau kan kalo vote itu sangat berharga buat penulis.

Vote itu adalah salah satu semangat untuk penulis.

Ketika kalian vote itu artinya kalian suka dengan cerita ku kalian mensupport aku tapi melihat begitu sedikit vote yang aku dapat aku merasa bahwa cerita ku tidak bagus

Kalian baca hanya karena penasaran akan cerita nya bukan menyukai nya.

Plis lahh kalo memang kalian suka kalian vote cerita ku

Beri aku semangat untuk terus berfikir tentang cerita ini.

Beri aku support untuk terus menciptakan sebuah cerita seperti yang kalian inginkan.

Jika memang cerita ku kurang memuaskan kalian, kalian bisa kok komen apa yang menurut kalian kurang pas dan membuat kalian bosan serta malas memberi vote untuk cerita.

Maaf karena aku menulis seperti ini bukan nya aku ingin membuat kalian berfikir aku sombong atau gmn lah yg negatif bukan sama sekali bukan.

Aku juga bukan bermaksud untuk menyudutkan atau apa itu katanya sama sekali engga.

Aku nulis kaya gini cuman karna aku mau kalian tau isi hati ku apa yang ku rasakan saat ini.

Apa yang ku rasakan saat melihat ceritaku.

Kalian Jangan ngerasa gmn gmn yaa karna aku nulis kaya gini:)

Aku tetep berterima kasih karena kalian mau baca cerita ku tapi aku cuman mau bilang plis lah jangan cuma baca ya tapi juga vote untuk mensupport penulisnya.

Curhatan ini bukan hanya untuk ku melainkan untuk cerita lain karena aku yakin banyak penulis yang juga merasakan apa yang aku rasakan saat ini.

Terima kasih atas waktu kalian:)

Salam syg💓

Tetep jaga kesehatan dan semangat yang sedang ulangan:)💓

Ketika Benci Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang