🌼Part 12🌼

760 47 3
                                    

Setelah dari rofftop Putri pun segera masuk ke kelas nya karena bel masuk telah berbunyi.

Putri pun duduk di bangku nya.

"Tumben Lo telat jam segini baru Dateng." Ucap arka.

"Tadi ke rofftop dulu." Ucap Putri.

"Tumben amat lu ke rofftop." Ucap Rika.

"Lagi pengen aja dan kebetulan cuaca nya bagus jadi pasti pemandangan nya bagus." Ucap Putri.

Mereka hanya membalas dengan anggukan.

Setelah beberapa mata pelajaran akhirnya bel istirahat pun berbunyi.

"Asoy akhirnya istirahat juga." Ucap Arka.

"Istirahat ae lu langsung semangat geliran jam pelajaran lesu amat kek kurang darah." Ucap Rika.

"Yee suka suka gue lah kari." Ucap Arka.

"Ehh kara nama gue itu Rika bukan kari gila ya Lo ganti ganti nama orang." Ucap Rika seraya menjitak kepala Arka.

"Aduh sakit Rik iya ampun tapi kan Lo juga ngatain gue kara padahal nama gue udah bagus bagus kaya orang nya." Ucap Arka.

"Najis." Ucap Rika sinis.

"Udah ah ayo ke kelas si Lala sama yang lain." Ucap putri yang dipanggil oleh Rika dan Arka.

Ketika baru sampai depan pintu kelas ternyata sudah ada syahla, dan Aldo.

"Wih gila gercep juga Lo padahal baru mau di samper." Ucap Putri.

"Haha yaudah yuk kantin." Ucap syahla.

Aldo, Syahla, Putri, Rika dan Arka pun segera menuju kantin untuk mengisi kekosongan perut mereka.

Sesampainya di kantin putri pun segera duduk dengan nyaman.

"Jadi mau pada pesen apa?" Ucap Syahla.

"Gue mau hati Lo aja gimana?" Ucap Aldo seraya menaikan alisnya.

"Najis do." Ucap Syahla.

"Jadi cepet mau pesen apa? Kalo gak ada yang mau pesen yaudah gue pesen sendiri." Ucap Syahla.

"Ehh iyaaiyaa." Ucap Aldo.

"Gue bakso sama es teh." Ucap Putri.

"Gue samain aja deh" ucap Rika.

"Udah samain aja semua." Ucap Aldo.

Belum sempat menjawab Syahla telah ditarik Aldo terlebih dahulu.

Sambil menunggu Syahla dan Aldo memesan makanan Putri, Rika dan Arka pun mengobrol ringan.

Obrolan mereka pun terhenti karena mendengar kantin yang tiba tiba menjadi bising karena kedatangan kost wanted sekolah.

"Alif makin cakep aja sih"

"Arga makin cakep aja si"

"Raka gemes banget si"

"Darren cakep banget ya"

"Aaa cakep banget si yaa"

"Duh gue mau jadi pacar nya bisa gak ya?"

"Ngimpi Lo"

"Ya kan kali aja bisa"

"Darren Ama aku yuk"

"Aaa kost wanted kita dateng juga."

Kira kira begitulah teriakan murid murid yang berada di kantin saat mereka kedatangan most wanted sekolah.

Ketika Benci Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang