Happy reading!
***
Hari ini adalah hari terakhir untuk murid SMA alexcander high school melakukan mosnya dan itu membuat semua murid bergembira.
Semua murid pun langsung berlari mencari kelas masing-masing begitupun dengan Putri,Rika,Syahla,Aldo dan Arka.
Kalo kalian tanya siapa sih Syahla, Aldo dan Arka? yuk kita kenalan sama mereka.
Syahla Sheren Alexcander atau yang kerap dipanggil Lala itu adalah anak kedua dari keluarga Alexcander, Lala itu pencinta eskrim bahkan saking cintanya dengan eskrim iya bisa menghabiskan 3 sampai 4 mangkuk eksrim dalam satu waktu bahkan jika tidak dilarang mungkin akan lebih dari itu, Lala itu gadis baik, cantik, selain itu ia memiliki kebiasaan berbicara tanpa di filter jadi para readers jangan sakit hati ya haha.Aldo Nicholas Saputra atau biasa dipanggil Aldo adalah laki-laki tampan, baik, dan sangat menjaga sahabat perempuan nya.
Arka Reksy Pratama, laki-laki dengan wajah tampan yang menjadi incaran, jomblo, selalu menjaga sahabat perempuan nya.
Kalo kalian tanya gimana awal kenal nya Putri, Rika, Syahla,Aldo, dan Arka. Mereka itu kenal waktu sehari sebelum hari terakhir MOS.
Jadi gini ceritanya,
Flashback on
Anak anak kini telah berkumpul ditengah lapangan untuk melaksanakan mos.
"Oke karena ini udah hari kedua dan besok hari terakhir kalian melakukan mos maka dari itu saya mau ngasih kalian tugas buat ngumpulin tanda tangan anggota OSIS termasuk tanda tangan ketua osis dan wakilnya, tidak ada yang boleh kurang satupun paham?" Ucap Laura.
"Paham ka," ucap murid serempak.
Mereka pun segera bergegas untuk mencari tanda tangan karena kebetulan putri dan Rika sudah kenal sejak lama maka mereka bersama sama.
Saat ini mereka sudah mendapatkan tanda tangan anggota OSIS terkecuali ketos dan waketos.
Karena kelelahan mereka pun beristirahat sebentar di bangku dan kebetulan ada dua anak laki laki dan satu anak perempuan
Merasa ada yang ikut duduk ditempat itu mereka pun menoleh dan langsung mengajak berkenalan.
"Halo nama gue syahla Lo bisa panggil gue Lala."Uluran tangan dari seorang gadis cantik bernama Syahla yang langsung diterima oleh Putri dan Rika.
"Gue Arka," ucap laki laki di sebelah syahla sembari tersenyum.
"Gue Aldo," ucap laki laki tampan di samping Arka.
"Gue Rika dan di samping gue putri," Ucap Rika.
"Gue Putri," Ujar Putri seraya tersenyum.
"Kalian udah semua tanda tangan nya?" Tanya Syahla.
"Tinggal ketos sama waketos doang." Balas Putri
"Oh sama berarti yaudah cari bareng yuk," Ajak Aldo.
"Ayo cuss," ucap Rika.
Semenjak saat itu mereka pun memilih untuk berteman dan memutuskan untuk jadi sahabat.
Flashback off
Putri,syahla,aldo,arka,dan rika mereka sedang mencari kelas mereka.
Setelah mereka menemukan nama mereka tertempel dimading dan menunjukan mereka akan mendapatkan kelas berapa mereka pun segera bergegas menuju kelas masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Benci Menjadi Cinta
Fiksi RemajaCover by: INSTAGRAM🦋 Follow yuk sebelum baca✨ Jangan lupa vote dan komen juga karena itu berharga buat ku:) Semoga suka💓 Putriana Aditya adalah seorang gadis yang sangat cantik dan agak bawel dia juga anak yang ceria dan ramah pada siapa saja tapi...