🌼Part 29🌼

557 33 8
                                    

Happy Reading!

••••

Malam ini adalah tepat malam minggu, yang berarti waktunya para pemuda-pemudi untuk keluar. Entah hanya sekedar bermain ataupun nongkrong di satu tempat.

Ting..

Alifino

Sbk?

          Putri

Hah?
Sbk apaan ka?

Alifino

Ck, Sibuk?

Putri

oh, enggak
emang kenapa?

Alifino

Jam 7 gue jemput

Putri

oh okey

R

ead

Putri melihat jam dan ternyata baru menunjukkan pukul 6 sore yang berarti ia masih memiliki waktu 1 jam untuk bersantai dan juga bersiap.

Putri pun memilih untuk mandi dan juga beribadah.

Setelah menyelesaikan keduanya, Putri melihat jam telah menunjukkan pukul setengah 7 lewat. Putri pun bergegas bersiap selagi masih ada waktu.

Tepat pukul 7 Putri telah siap, Putri kali ini sangat cantik karena ia menambahkan sedikit make up di wajah nya.

Terdengar suara ketukan dari luar, Putri pun bergegas keluar.

"Alif ada di bawah tuh, katanya mau ngajak kamu pergi,"ucap Salsa.

"iyaa mah,"Jawab Putri.

Saat Putri berjalan turun Alif benar-benar melihat nya dengan intens."Kenapa liatin begitu? Jelek ya? aku ganti deh."

Putri yang hendak kembali kekamarnya pun di cekal oleh Alif
"Cantik," ujar Alif.

Putri yang mendengar itu pun menjadi salah tingkah,"apa sih."

Alif yang melihat Putri salah tingkah pun hanya terkekeh seraya mengusap kepala Putri.

Putri kesal karena Alif merusak rambutnya,"ihh rusak kan."

"yaudah yuk berangkat," Ajak Alif seraya menggegam tangan Putri.

"Tan, aku izin pergi dulu ya," ucap Alif.

Salsa pun mengangguk sebagai jawaban.

Setelah berpamitan dengan ibu nya Putri, Alif segera mengajak Putri untuk masuk ke dalam mobil.

Putri pun segera masuk ke dalam mobil begitupun Alif.

"Kita mau kemana?" Tanya Putri.

"Nanti juga tau,"ujar Alif.

Putri yang mendengar jawaban Alif pun memanyunkan bibirnya karena kesal.

"Bibirnya gak usah di majuin gitu dong, nanti kalo tiba-tiba ada setan kan bahaya," ucap Alif seraya terkekeh.

Putri yang mendengar itu pun langsung diam dan memalingkan wajahnya ke arah jendela, kini pandangan nya terarah ke luar.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, Putri dan Alif pun sampai.

Ketika Benci Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang