Dalam perjalanan pulang Alif tidak henti henti nya berfikir tentang perubahan diri nya jika bersama putri entah itu sifat atau hal lain.
"Kenapa ya gue bisa berubah."
Flashback on
Alif pun memilih keluar karena dia pun bingung dengan perubahan sikap nya padahal sebelumnya dia tidak pernah bersikap seperti itu namun kali ini beda.
"Apa gue mulai suka ya" ucap Alif.
"Eh apaan sih gak gak." Ucap Alif.
Alif pun memilih kembali masuk ke rumah Arga namun, baru saja sampai di depan pintu dia mendengar bahwa teman temannya membicarakan nya.
"Eh gue bingung deh sama Alif dia ngomong aja irit apalagi di suruh debat lah ini dia debat gak abis abis loh" ucap Arga.
"Nah iya gue juga heran padahal kan dia gak suka sama yang namanya berisik apalagi debat gitu deh kalo kata dia tuh bikin pusing lah tapi sama Ade Lo kenapa beda ya?" Heran Raka.
"Apa jangan jangan dia suka sama Ade gue ya?" Ucap Arga.
"Mungkin." Ucap Darren.
"Nah mungkin tuh cuman kan Lo tau si Alif susah di tebak." Ucap Raka.
"Wah kayaknya kita harus selidikin nih." Ucap Arga.
"Mau jadi detektif Lo?" Ucap Darren.
"Gapapa lah gue kepo." Balas Arga seraya terkekeh.
Flashback off
Setelah 20 menitan berada di perjalanan akhirnya Alif pun sampai di rumahnya.
"Assalamu'alaikum." Ucap Alif seraya menyalimi kedua orang tua nya.
"Waalaikumsalam." Ucap mama Alif.
"Dari mana kak kok baru pulang." Ucap mamanya.
"Rumah Arga." Ucap Alif.
Dan hanya dibalas anggukan oleh mamahnya.
"Yaudah aku keatas dulu ya." Ucap Alif.
"Iya." Balas mamanya.
Alif pun naik ke lantai atas untuk ke kamarnya.
Belum sempat Alif membuka pintu syahla adiknya telah lebih dulu mengejutkan nya.
"Dorr." Ucap Lala seraya tertawa melihat Abang nya yang terkejud.
"Lucu?" Ucap Alif.
"Yaelah bang bercanda doang sok kaku lu entar kalo Lo kaku beneran baru tau rasa Lo." Ucap Lala.
Alif hanya bisa menghela napas akibat kelakuan adiknya itu.
Alif pun memilih untuk masuk ke kamarnya baru saja ingin menutup pintu adiknya sudah kembali berada di depan pintunya.
"Kenapa sih la?" Geram Alif.
"Iss aku bilangin mama Lo kalo Abang galak sama aku." Ucap Lala.
"Terserah." Ucap Alif.
"Abang abis dari mana? Kan Lala bosen gak ada temen." Ucap Lala.
"Biasa nya juga Lo gak ada gue biasa aja kenapa sekarang jadi lebay bat kaya gini." Ucap Alif heran.
"Temen aku off semua bang terus mau nonton film lagi gak mood." Ucap Lala seraya terkekeh.
Alif pun lagi lagi hanya menghela nafas dan memutar bola mata nya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Benci Menjadi Cinta
Roman pour AdolescentsCover by: INSTAGRAM🦋 Follow yuk sebelum baca✨ Jangan lupa vote dan komen juga karena itu berharga buat ku:) Semoga suka💓 Putriana Aditya adalah seorang gadis yang sangat cantik dan agak bawel dia juga anak yang ceria dan ramah pada siapa saja tapi...