SMA Paripurna merupakan sebuah Sekolah Menengah Atas yang dikenal sebagai sekolah bagi para pelajar yang berasal dari kalangan elite.
Tak hanya dari sisi finansial berada di tingkatan atas, secara fisik dari semua pelajarnya pun memiliki paras yang sungguh rupawan, tentu saja hal ini menjadi keunggulan lainnya dari SMA Paripurna.
Dikenal sebagai sekolah para elite, tak serta merta menjadikan sekolah ini benar-benar sempurna. Sekolah ini pun tentunya memiliki sisi kelam dan sisi yang sedikit menyeramkan, tidak jauh berbeda dengan sekolah pada umumnya.
Di sekolah ini terdapat sebuah misteri yang hingga saat ini tidak ada satu orang pun dapat memecahkannya. Baik dari pihak internal seperti para pegawai, pengajar, dan tentu saja para pelajar juga tidak dapat memecahkan misteri yang ada.
Berulang kali di setiap tahunnya pasti ada saja keinginan untuk memecahkan misteri sekolah ini yang berujung memakan korban.
Sayangnya, akibat dari rasa keingintahuan mengenai misteri sekolah itulah korban yang berjatuhan pun dapat ditutupi dari pihak luar sekolah dengan mengandalkan kemampuan yang ada. Segala cara dilakukan, bahkan dengan cara kotor sekalipun pihak sekolah akan tetap mempertahankan nama baik sekolah.
Entah kekuatan dan keahlian yang dipunya seperti apa, sekolah ini masih tetap dipandang dan selalu masuk ke dalam deretan sekolah incaran semua pelajar di seluruh penjuru negeri.
Status sosial yang akan meningkat jika berhasil masuk dan diterima sebagai pelajar tetap sekolah itu pun menjadi alasan utama lainnya; mengapa sekolah mengerikan ini masih tetap terlihat anggun dimata orang awam dan terus saja menjadi incaran para calon Siswa Menengah Atas.
Tatkala, membahas mengenai kenapa disaat telah memakan korban, dari pihak SMA Paripurna masih saja bisa mengangkat kepala seakan-akan di sekolah itu tidak pernah tertimpa masalah sedikitpun, alasannya sudah pasti kembali lagi ke pihak internal.
Berdasarkan kabar burung yang beredar, pihak internal selalu bersungguh-sungguh dalam membersihkan nama sekolah jika memang sekolah tersebut memiliki masalah. Mereka akan menghalalkan segala cara untuk tetap membersihkan masalah, walau dari sebagian para siswa bisa saja kehilangan nyawa mereka hanya untuk mengungkap misteri yang ada.
Lupakan sejenak misteri mengapa sekolah ini tetap bisa berada di puncak kekuasaan tertinggi dalam tingkatan SMA, lebih baik alihkan pikiran kepada sekumpulan pelajar yang nyatanya mulai tertarik pula untuk mencoba memecahkan misteri yang ada. Sama halnya dengan ketertarikan di setiap angkatannya.
Di SMA Paripurna terdapat berbagai perkumpulan atau yang disebut sebagai geng, yang bisa dikatakan sebagai golongan teratas di kalangan para siswa.
Menjadi puncak rantai teratas rupanya menjadikan motivasi bagi para siswa untuk membangun puncak kaum elitenya sendiri.
Disana, terdapat 2 geng paling terkenal dan paling dipuja-puja oleh sebagian besar pelajar perempuan.
Dua kelompok ini bisa dikatakan sebagai kelompok para pangeran yang sifatnya tidak ada yang bisa menduga. Di dua kelompok ini pula terdapat sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki bernama Jeno dan Eric, yang masing-masing memiliki kelompok berbeda.
Kembar tertua aka Jeno, berada di kelompok yang berisi percampuran siswa berasal dari jurusan IPA dan IPS. Kelompok ini bisa dikatakan sebagai kelompok yang berpikir realistis dan lebih ramah menghadapi siswa lainnya disana.
Sedangkan kembar bungsu aka Eric, berada di kelompok yang berisi berbagai siswa dengan beragam sifat, namun mereka semua berasal dari jurusan yang sama, yaitu jurusan IPA. Geng ini lebih terkenal dengan ketidakramahannya pada sebagian orang yang ingin mengakrabkan diri dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙂𝙍𝙀𝙔 [00L] ✔
Mystery / Thriller[ 𝒇𝒕. 𝒔𝒌𝒛, 𝒏𝒄𝒕, 𝒕𝒃𝒛 ] when the right things being the wrong things. [was] #16 in hwanghyunjin #1 in ericson started : 7 Maret 2021 finished : 11 April 2021 ©bebannnnkeluwargaa__ , 2021