10

330 53 34
                                    

"ke rumah aze dulu ya, aku khawatir banget sama dia" ujar sasha yang kini sudah berada di atas motor jaemin lalu memeluk tubuh lelaki itu.

jaemin mengelus tangan kekasihnya itu. "makan dulu ya tapi, tadi di kantin perut kamu ga masuk apa apa ntar malah ikutan sakit lagi"

"mau mcd ya, aku bm banget lemon tea nya"

"siap princess"

"SASHA"

sasha melihat ke arah suara itu, dan ternyata cheri yang sedang bersama felix.

"mau ke rumah aze kan?" tanya cheri yang kini sudah berada di hadapan sasha.

"he'em tapi mau nyari makan dulu"

"gue sama felix juga ngaret kaya nya, mau nganter mama nya felix dulu"

"anterin aja camer lo, aze ada kita kok hahaha" ujar sasha sembari mengedipkan sebelah mata nya.

"yeu halal untuk di tampol nih"

"hahaha yaudah gue duluan ya cher"

"iyaaw hati hati"

sasha tersenyum dan kembali mengedipkan mata nya. "sukses ya" ujar sasha tanpa suara dan membuat cheri hampir melempar nya dengan sepatu.

"duluan cher, lix" pamit jaemin kepada dua teman nya itu.

"hati hati jaem"

"punggung kamu masih sakit?" tanya jaemin yang membuka percakapan.

"udah engga kok"

"entar jangan lupa minta balurin ke mamah atau bi inah ya"

sasha menaruh dagu nya di pundak jaemin lalu mempererat pelukan nya. "iyaaa ganteng, kamu udah ngomong kaya gitu lebih dari 10 kali loh"

"kamu tuh suka lupa kalo ga diingetin terus"

"iya deh iya, aku cantik aku diem"

"gemes banget sihhh" ujar jaemin sembari memainkan tangan kekasih nya itu. lampu merah yang lama membuat nya bosan sehingga ia memainkan tangan kekasih nya.

canda dan tawa menjadi penghias perjalanan mereka untuk menuju tempat mengisi tenaga. sesekali gombalan di lontarakan oleh jaemin untuk sasha, jangan lupakan jika seorang Na Jaemin adalah mantan buaya udara sebelum bertemu dengan sasha.

"kamu ih masih aja ada jiwa buaya nya" ujar sasha saat jaemin sedang membantu nya membuka helm milik nya.

"kan kalo sekarang buaya nya depan kamu aja, depan orang aku mau jadi maung. udah ah ayo, perut princess pasti udah keroncongan" jawab jaemin yang langsung menggenggam tangan kekasih nya.

sepi.

itulah satu kata yang menggambarkan mcd sekarang. mungkin faktor akhir bulan, jadi banyak orang yang sedang menghemat uang nya.

"aku gamau nyari tempat duluan, pokok nya aku mau ikut pesen" warning sasha pada jaemin karna kebiasaan pacar nya itu adalah menyuruh nya mencari tempat terlebih dahulu.

"iya deh iya. kamu mau apa?"

"eum panas spesial tapi ayam nya di upgrade ke paha atas, lemon tea nya juga upgrade yang large, trus mcflurry oreo, sama apple pie"

jaemin tertawa kecil sambil mengusak pelan rambut kekasih nya itu. "laper buk"

"iya pak, perut saya kaya nya lagi ikut demo omnibuslaw malah"

jaemin kembali tertawa gemas menghadapi tingkah kekasih nya itu, bahkan mbak kasir pun ikut tertawa melihat interaksi dua sejoli itu.

"ada lagi kak?"

𝙂𝙍𝙀𝙔 [00L] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang