22

173 27 53
                                    

sepulang dari rumah hyunjin, mereka mampir ke sebuah cafe dan memilih meja yang lumayan luas.

keadaan masih sedikit mencekam saat sasha masih menampilkan raut wajah emosi nya. sungguh, mereka semua benar benar takut dengan sasha sekarang. aura gadis itu benar benar gelap diselimuti amarah. terlebih haechan.

lelaki itu benar benar tidak berani membuka mulut nya untuk saat ini. ia takut jika nanti akan salah bicara, dan berujung mendapat bogeman dari sasha.

"kok bisa sih aze tahan sama si bajingan itu. pengen gue cabik cabik rasanya tuh cowok" ujar sasha sembari menunjukan kukunya yang telihat sangat panjang membuat semua orang menelan ludahnya.

"si aze kenapa sudi banget sih pacaran sama cowok anjing gitu" lanjutnya sembari menggebrak meja dengan kencang.

jaemin mengelus tangan kekasihnya yang mengepal dengan kencang itu. "udah ya, nanti sakit tangan nya"

mata tajam sasha menatap jaemin dengan menyalang. "awas aja kamu berani kaya gitu. jangan harap besok nya bisa liat matahari"

"iya udah ya, sekarang tenangin diri kamu. muka kamu udah merah banget loh" ujar jaemin sembari mengelus pipi sang gadis.

"HUAAAA KENAPA GA AKU BOGEM AJA SIH SI HYUNJIN TADI, KESEL BANGET AKU NA" tangis sasha pecah saat jaemin membawa nya ke dalam dekapan hangatnya.

"yang diselingkuhin aze, yang aung aung sasha. ajaib banget emang nih cewek satu" bisik jisung pada haechan dan sunwoo.

haechan membekap mulut jisung dengan cepat. "ssstt anjing, lu pengen dibogem sama si sasha. udah tau tuh cewek emosi nya lagi menggebu"

sunwoo mengangguk setuju dengan ucapan haechan. "diem diem aja lu, salah ngomong bisa bonyok"

anna merengut mengelus tangan eric yang sedikit membiru, memberi nya salep yang tadi ia beli.

"ngapain sih lo ngelukain diri buat si babi itu. buang buang tenaga juga" ujar nya.

eric mengelus rambut sang gadis yang terlihat cantik karna kepangannya. "gapapa, dia pantes kok digituin, malah kurang kenceng kayanya gue ngebogem dia"

anna berdecih pelan terus memukul sedikit tangan eric yang membiru.

"AW ANNA ANJ SAKIT"

"sok kuat sih lo"

eric hanya mengelus dadanya pelan, memang sudah takdirnya mendapatkan kekasih yang sedikit barbar seperti anna.

tak lama aze dan jeno datang dan mendudukan dirinya di dekat sasha dan jaemin.

"eh gimana hyunjin?" tanya aze setelah berhasil mendudukan dirinya.

"masih idup kok, masih nafas. cuman perlu di ruqyah aja gara gara tadi dia c--" ujar haechan yang terpotong oleh anna.

"eh aze anter gue dong beli air putih lagi, sekalian lu pesen minum aja yuk"

"oke deh"

selepas kepergian anna dan aze, sasha menatap tajam haechan. "awas aja lo bilang kejadian tadi ke aze, pulang dari sini bonyok lo sama gue"

haechan langsung menutup mulut nya rapat rapat. ia kira sasha sudah kembali seperti biasa, ternyata belum. sunwoo dan jisung yang berada di samping nya hanya menahan tawa mereka.

"siaga 1 dah tuh" bisik jisung yang hanya dibalas delikan mata oleh haechan.

"kenapa hyunjin?" tanya jeno.

jaemin langsung menginjak kaki jeno yang berada di sebelah nya.

"anj sakit babi"

jaemin mendekatkan mulutnya pada telinga jeno. "kalo mau nanya nanti aja, pengen bonyok beneran lo ama cewek gue"

𝙂𝙍𝙀𝙔 [00L] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang