sudah 2 hari berlalu sejak pertengkaran aze dan hyunjin yang menjadi pertengkaran paling besar yang pernah terjadi.kini hyunjin menghampiri kelas aze untuk menjemput aze. namun kelas itu sudah kosong, hanya tersisa niana yang sedang memainkan ponsel nya. niana langsung mengalihkan fokus nya saat tau bahwa yang di depan nya itu adalah hyunjin.
melangkah mendekat ke arah hyunjin yang terlihat tengah mencari seseorang di kelas yang kosong ini.
"nyari aze ya? dia udah keluar dari tadi" tanya nya pada hyunjin.
hyunjin menggeleng pelan untuk menurunkan rasa malu nya karna sudah mencari kekasihnya di kelas yang jelas jelas hanya ada niana. "g-gue nyari orang lain kok, bukan aze"
"nyari gue?" tanya niana ragu.
"dih gila aja, geer banget lo" ujar hyunjin yang langsung pergi meninggalkan niana. namun saat melewati kelas ipa 4, dia melihat sasha yang sedang bercanda dengan jaemin, sunwoo dan haechan.
"eh bapak negara cabang timur, muka nya kusut amat pak" sahut sunwoo.
haechan tertawa lepas sebelum menimpali omongan sunwoo. "HAHAHAHAHA biasa nu, ibu negara nya lagi ngurusin negara lain"
kedua nya langsung tertawa lepas setelah haechan berucap seperti itu.
hyunjin hanya memutar bola matanya malas, ia juga berusaha mati matian agar tidak membogem mereka berdua.
"aze udah pulang duluan tadi jin" ujar sasha yang tau bahwa hyunjin sedang mencari kekasihnya.
"sama siapa? kok dia gaada nungguin gue"
sasha mengigit bibir bahwa nya, ia bingung hanya takut bahwa hyunjin akan kalap. tapi itulah tujuan mereka yang sebenarnya. sasha menyenggol pelan tangan jaemin, melakukan telepati pada jaemin yang untung nya bisa menangkap sinyal nya.
"sama jeno tadi. aze minta anter jeno buat nyari ukulele, soalnya kan si jeno bucin ukulele" jawab jaemin.
haechan berbisik pada sunwoo membuat sunwoo menahan tawa nya sementara hyunjin menahan amarah nya. "bentar lagi pindah dah tuh bucinan si jeno"
wajah hyunjin berubah menjadi merah padam seketika, membuat haechan dan sunwoo langsung terdiam.
"u oke jin?" tanya sasha yang benar benar takut jika hyunjin akan kalap.
"gapapa, kalo gitu gue duluan" jawab hyunjin lalu pergi meninggalkan mereka berempat.
sasha memukul pelan tangan haechan saat hyunjin sudah tidak ada dalam penglihatan nya. "kompor banget sih, kalo kalap gimana hah?"
"ya biar tambah seru atuh euy" jawab haechan sembari mengerucutkan bibir.
"gue ga ikut ikutan pokok nya, kalo si hyunjin ngamuk biar aja haechan yang dijotos" sahut sunwoo.
"sialan lu"
"elu lebih sialan"
"elu babi"
saat dua manusia krisis otak itu sedang berantem, lagi lagi perempuan tinggi itu lewat di ujung koridor, lalu tersenyum sebelum pergi lagi dari hadapan nya. tak lama ia mendengar suara perempuan yang sangat tidak asing di telinganya.
"JAEMIN"
ya seperti biasa, jika perempuan itu menampakan diri di hadapan sasha pasti akan disusul kehadiran cia yang diikuti oleh niana.
sasha merapatkan tubuh nya pada tubuh jaemin, lalu memegang tangan lelaki itu erat. jaemin paham akan tingkah kekasihnya itu membuatnya menyembunyikan tubuh sasha di belakang tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙂𝙍𝙀𝙔 [00L] ✔
Misterio / Suspenso[ 𝒇𝒕. 𝒔𝒌𝒛, 𝒏𝒄𝒕, 𝒕𝒃𝒛 ] when the right things being the wrong things. [was] #16 in hwanghyunjin #1 in ericson started : 7 Maret 2021 finished : 11 April 2021 ©bebannnnkeluwargaa__ , 2021