"kiw cowok, ganteng banget sih"
jaemin yang baru saja sampai di depan kelas pun menatap orang di depannya ini dengan mata malasnya. "gue normal sorry aja, kalo lo mau sama haechan aja sono jen"
ya, orang yang barusan menggoda nya adalah jeno. laki-laki yang punya seribu pesona untuk menggoda wanita. "dih ogah anjir, gue juga masih demen lob--"
"eh jaemin jeno kelas ips 1 juga? IHHHHH SEKELAS SAMA COGAN DONG"
jaemin dan jeno hanya meilhat cewek di depannya ini dengan tatapan 'tidak suka' nya. perempuan di hadapan mereka ini masih satu spesies sama fans fanatik mereka, makanya reaksinya tadi terlalu heboh.
"idih apes banget gue dapet temen sekelas model
ginian" jaemin hanya tertawa pelan menanggapi gumaman jeno yang terdengar jelas di telinganya."jaemin nanti ke kantin sama aku aja yuk, aku traktir deh"
belum beres dengan cewek heboh tadi, dua cowok berparas tampan ini sudah mendapat beban baru.
"gak makasih"
"ih jutek banget sih ganteng"
"iya ih jutek banget ini si ganteng hihihihi"
jeno yang memang punya kelebihan pun langsung membalikan badannya ke arah suara tadi. benar saja, ada miss k yang sedang tertawa di ujung ruangan.
"ih si ganteng bisa liat aku ya"
"heh kenapa?" tanya jaemin saat melihat temannya itu sedikit pucat.
sebenarnya hal seperti ini sudah biasa di alaminya, tapi ini hari pertamanya di kelas baru ini, namun sudah mendapati makhluk yang ia hindari. jeno memang menghindari makhluk sejenis miss k, karna menurut jeno mereka sangat genit. bahkan kalian bisa liat contohnya dari kejadian barusan.
"ternyata cewek genit di sini bukan cuman dari kalangan manusia na, miss k aja ikut nimbrung"
"jangan bercanda"
"ihhh jaemin kok aku di kacangin sih. pokoknya ke kantin sama aku ya"
"ck jauh-jauh deh lo sana" ujar jeno dengan nada yang sedikit kesal. sungguh, rasanya kepala jeno dan jaemin ingin meledak saat ini juga. ini masih pagi, namun sudah banyak godaan melanda mereka.
"HEH MINGGIR AIR PANAS AIR PANAS LEWAT MINGGIR"
"WOY BUDEG LO? CAKEP CAKEP BUDEG ANJIR"
mari lupakan sejenak tentang orang orang fanatik tadi yang sekarang udah menghilang dari depan mereka, karna nyatanya dua orang yang sedang berlari ke arah mereka lebih bermasalah dari pada wanita-wanita genit tadi.
"woi sunu anjing kaki gue keslepet"
"maaf ayang echan"
ya siapa lagi jika bukan dua manusia minus otak. alias sunwoo dan haechan.
"miss k udah pergi, sekarang genderuwo sama antek nya datang" celetuk jeno.
"yang satu genderuwo, yang satu arwah gentayangan" sahut jaemin yang ikut menanggapi ucapan jeno barusan, lalu keduanya tertawa pelan.
"eits kelewatan black" ujar sunwoo saat haechan berlari terlalu kencang sampai melewati jeno dan jaemin yang masih stay di depan pintu kelas.
"lo juga keling kalo lo lupa woo" ujar jeno.
"tau lu" sahut haechan sembari memukul pelan tangan sunwoo.
"eh chan lo tau ga tadi ada yang nitip salam buat lo" ujar jaemin sembari merangkul laki laki yang memiliki kulit sedikit tan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙂𝙍𝙀𝙔 [00L] ✔
Bí ẩn / Giật gân[ 𝒇𝒕. 𝒔𝒌𝒛, 𝒏𝒄𝒕, 𝒕𝒃𝒛 ] when the right things being the wrong things. [was] #16 in hwanghyunjin #1 in ericson started : 7 Maret 2021 finished : 11 April 2021 ©bebannnnkeluwargaa__ , 2021