"aze keluar yu, gue ga bisa tidur nih" bisik sasha pada aze yang juga masih memainkan ponsel nya dengan mata segar."skuy ah, nyari angin"
akhir nya mereka berdua memutuskan untuk berjalan jalan di sekitaran resort, namun saat membuka pintu terlihat hyunjin, jaemin, jeno dan seungmin yang tengah menghisap rokok nya.
"mau kemana?" tanya jaemin pada sasha dan aze yang kini mendekat ke arah mereka.
namun suara hyunjin menginterupsi sehingga mereka berhenti dengan jarak yang tidak terlalu dekat dengan meja anak cowok. "jangan deket deket ah, di sini bau rokok"
"mau keliling aja, kita belum bisa tidur soalnya" jawab sasha.
mendengar ucapan sasha barusan, jaemin dan hyunjin langsung bangkit dari tempat duduk nya lalu mematikan rokok mereka.
"bareng kita aja, gabaik udah malem anak gadis cuman jalan berdua"
jeno dan seungmin hanya mencebik pelan. tapi ya hyunjin benar, bagaimana mungkin mereka mebiarkan sasha dan aze hanya jalan berdua di malam hari.
"kamu sama hyunjin ikutin di belakang kita aja ya" pinta sasha pada jaemin yang memberikan topi nya pada sasha.
"iyaaa"
mereka berempat akhir nya memutuskan untuk sekedar berjalan jalan di tepian pantai. pantai ini bukan pantai yang berada di pelosok, pantai ini juga sudah terkenal di berbagai penjuru nusantara. meskipun sudah larut malam, namun pantai ini tetap memiliki pengunjung yang ternyata lebih banyak dari pada tadi siang.
"beli seafood bakar gitu enak deh, tapi gue kenyang" ujar aze saat mereka melewati penjual seafood. sasha yang setuju dengan ucapan aze hanya menangguk.
"kalo kenyang jangan di paksain, nanti perut kamu sakit" sahut hyunjin.
"iyaa bawel"
"yeu sentil nih bibir kamu. pake bibir aku tapi"
"ih mesum, ketularan sunwoo pasti"
disaat hyunjin dan aze berbincang tadi, rupanya sasha sudah melipir ke tukang keong yang sedang berjualan tidak jauh dari tempat nya.
jaemin hanya bisa mengikuti kekasih nya itu karna sasha sedikit berlari sehingga ia tertinggal.
"beli keong ayok na, itu lucu banget yang putih" pinta sasha pada jaemin yang sudah berdiri di samping nya.
jaemin meringis pelan saat ia mengingat sesuatu, lalu mengelus rambut kekasih nya pelan. "sha kamu ga inget tiap kamu beli keong gaada sejam udah mati keong nya, jangan ya sayang"
sasha menunjukan wajah sedih nya saat jaemin menolak permintaan nya, tapi raut sedih nya ini hanya semata mata untuk membuat jaemin menuruti keinginan nya.
"udah mas beliin aja, dari pada nangis pacar nya. ini murah kok mas, cuman 20 ribuan" ujar abang abang tukang keong ini.
jaemin sebenernya ga masalah sama harga nya, ya walaupun dia agak kaget karna harga keong ini dengan keong yang pernah sasha beli dulu sangat jauh perbandingan nya, tapi yang jaemin permasalahkan hanya jaemin tidak ingin sasha membunuh keong lagi. sudah cukup taman nya dulu menjadi kuburan keong.
"ayo lah na, dua aja kok ga banyak" pinta sasha dengan puppy eyes andalan nya.
jaemin menghela nafas dalam, ia tidak bisa menolak kekasih nya jika sudah seperti ini. "yaudah 2 aja, ga lebih"
"YEAY SAYANG NANA" teriak sasha lalu mengecup pipi jaemin cepat.
jika seperti ini, 1000 keong pun akan jaemin berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙂𝙍𝙀𝙔 [00L] ✔
Mistério / Suspense[ 𝒇𝒕. 𝒔𝒌𝒛, 𝒏𝒄𝒕, 𝒕𝒃𝒛 ] when the right things being the wrong things. [was] #16 in hwanghyunjin #1 in ericson started : 7 Maret 2021 finished : 11 April 2021 ©bebannnnkeluwargaa__ , 2021