1

2.3K 191 12
                                    

Sebelumnya, aku mau kasih tau untuk para pembaca,
Cerita ini murni dari pemikiran aku sendiri, dari hasil halu aku sendiri
Jika ada kesamaan dalam alur, konflik atau situasi, itu hanya kebetulan saja

Dan cerita ini sudah saya ketik saat Januari 2021

.
.

Hari ini hari dimana Winter akan menjadi murid baru disekolah baru nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari dimana Winter akan menjadi murid baru disekolah baru nya. Diantarkan oleh Mama nya kesekolah, Winter tersenyum sambil memegang berkas kepindahan nya.

Winter memasuki lingkungan sekolah baru nya itu dengan senyum mengembang di bibirnya namun siapa sangka kalau saat ini jantungnya berdegup lebih kencang.

Tidak lupa bertanya kepada satpam sekolah dimana letak ruang guru. Setelah mendapat apa yang dia inginkan, Winter langsung menuju ke ruang guru untuk menyerahkan berkas kepindahan nya.

Sesampainya di ruangan itu, tanpa basa basi guru yang baru saja menerima surat kepindahan Winter langsung melihat isi surat itu dan selanjutnya dia meminta Winter untuk menunggu sebentar. Sekitar 5 menit kemudian seorang guru perempuan -yang kalau dilihat dari wajahnya masih keliatan muda- memasuki ruang itu.

"Bu Joy, ini siswi pindahan dari SMA khusus perempuan dan akan menjadi anggota kelas ibu" jelas nya kepada Bu Joy dan dibalas anggukan kepala oleh Bu Joy.

Winter mengikuti langkah Bu Joy dari belakang, dia akan menuju ke kelas baru nya bersama wali kelasnya itu.

"Selamat pagi semuanya, hari ini kita kedatangan teman baru, dia pindahan dari SMA khusus perempuan" jelas Bu Joy wali kelas mereka.

"Silahkan perkanalkan diri kamu" perintah Bu Joy kepada Winter yang ada disebelahnya.

"Hai semuanya, nama ku Winter, pindahan dari SMA khusus perempuan" Winter memperkenalkan diri dengan senyuman hangat.

"Oke, Winter silahkan duduk di sebelah Minju, Minju angkat tangan" titah wali kelas nya itu.

Winter melihat ke arah Minju, namun matanya tidak sengaja menatap wajah yang tidak asing.

Sungchan, Winter menatap dengan mata malas ke arah laki laki itu.

Pantas saja kemarin mamanya kerumah Sungchan, dan sepulang dari sana dia meminta Winter untuk berangkat ke sekolah bersama Sungchan, ternyata karena ini.

Berjalan menuju tempat duduk nya, Winter terpana melihat laki laki tampan yang duduk di sebelah Sungchan.

"Lo lagi Lo lagi" ucap Sungchan setelah Winter duduk didepannya.

"Apaan sih" desis Winter.

"Hai kenalin, aku Winter" Winter mengulurkan tangannya ke Minju.

"Minju" balas Minju ikut tersenyum.

"Kalo ada yang mau kenalan dan bertanya lebih nanti aja, bentar lagi pak Doyoung akan datang" ujar Bu Joy ke murid nya.

Setelah kepergian Bu Joy, Winter menoleh ke belakang, dia berniat kenalan dengan laki laki di belakangnya.

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang