20

677 103 1
                                    

BOSAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BOSAN
.
.

.

Setelah mendengar gossip dari Minju tadi, mereka berdua berakhir menonton drama yang sedari tadi ditonton Winter.

Walaupun fokusnya terganggu akibat gossip yang dibawa teman baiknya itu, yang berakhir dengan obrolan.

"Eh Win gue pulang dulu ya, Bang Younghoon katanya mau pake mobil, soalnya gue minjam mobil dia" pamit Minju setelah terdiam cukup lama.

"Ih, suruh aja Abang Lo jemput ke sini mobilnya, Lo gue anterin entar" sahut Winter.

"Biar apa coba?" Tanya Minju sembari berjalan keluar kamar Winter yang diikuti oleh pemilik rumah.

"Biar gue bisa pdkt bentar sama calon pacar" jawab Winter saat menyusul langkah Minju diiringi dengan senyuman tengil.

"Udah udah, gak usah halu"

"Tante, Minju pulang dulu" pamit Minju begitu melihat Taeyeon sibuk didapur.

"Lah, kok cepat banget sih? Tante baru juga selesai masak, kita makan dulu aja yuk" ajak Taeyeon.

"Gak usah Tante, Soalnya Minju harus pergi sekarang" tolak Minju lembut.

"Yaudah, kapan kapan main lagi ya, kita makan juga sama sama" ajak Taeyeon terdengar senang.

"Iya Tante" angguk Minju, lalu membuka pintu menuju keluar.

"Oh iya, Lo jangan sampai nyembunyiin sesuatu dari gue, kalau ketahuan, gue bakal sebel sama Lo" ucap Minju yang hanya di tanggapi dengan senyum manis oleh Winter.

"Yaudah, gue pulang dulu"

"Hati hati, jangan lupa gue titip salam buat bang Younghoon"

Diiringi klakson mobilnya, Minju meninggalkan pekarangan rumah Winter. Dengan Winter yang masih memperhatikan kepergian temannya itu, hingga hilang di tikungan.

Huff

Kenapa semua fakta yang disampaikan kepada Winter selalu membuat moodnya menjadi kacau.

Semua yang mereka katakan adalah fakta, lalu kenapa itu sangat menyebalkan untuk Winter?

"Gue tadi gak sengaja liat cewek yang kemarin di mall" Minju membuka obrolan setelah beberapa menit terdiam karena fokus pada layar laptop Winter.

"Yang gue inget namanya Somi" lanjut Minju

"Dia sama cowok yang waktu itu di SMA 05 meluk lo"

Masih tidak ada respon dari Winter. Minju melanjutkan ucapannya.

"Gue bukannya mau ikut campur gitu, tapi kalo Lo mau cerita gue siap kapanpun buat dengerin cerita dari Lo"

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang