6

781 127 2
                                    


Heran, bisa bisanya orang kayak Lo masih hidup sampe sekarang.

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Enjoy
.


.

Pagi pagi, Sungchan bersama motornya sudah stand by didepan rumah Winter, sambil duduk di jok motornya, laki laki jangkung itu asik bermain ponselnya sambil tersenyum.

"Gila lu? Senyum senyum sama hp" ucap Winter begitu keluar dari rumahnya.

Sungchan yang sedang asik itu, memilih diam tidak ingin meladeni.

"Gue liatin, mata Lo bengkak Mulu deh tiap pagi" Heran Sungchan saat Winter berjalan mendekat.

"Oh ini, gue begadang nonton Drakor, malam tadi ceritanya sedih banget" jawab Winter.

"Lah kemarin kemarin? Gue curiga Lo tidur kelamaan, makanya bisa bengkak itu mata"

"Lah, ilmu dari mana itu?" Sahut Winter mendengar ucapan Sungchan.

"Ya gue pernah dengar"

"Enak aja" sangkal Winter. Karena dia itu adalah wanita yang rajin bangun pagi.

"Apa jangan jangan Lo baru bangun, terus gak mandi?" Tebakan Sungchan semakin membuat Winter kesal

"Eh Rusa bego, gue tuh udah mandi tau, udah cantik gini malah dibilang belum mandi" kesal Winter sambil merapikan rambutnya.

"Terserah Lo, naik cepetan" titah Sungchan.

Baru saja Winter menduduki jok belakang motor Sungchan, laki laki itu kembali bersuara.

"Jangan deket-deket, ntar bau Lo nempel" ujar Sungchan dan dihadiahi dengan pukulan kepala oleh Winter.

Beruntung laki laki itu menggunakan Helm, yang biaa menghadang pukulan dari Winter.

Setelahnya motor Sungchan mulai melaju dijalan, dengan Winter yang sedang memasang bekspresi kesal, lalu tak lama kemudian dia kembali berekspresi datar.

⭐⭐⭐

"Hey Tayo, Hey Tayo" Jungin bersenandung kecil saat berjalan menuju Lapangan bersama Sungchan dan Asahi.

Kedua laki laki disebelahnya menatap heran pada Laki laki itu.

"Apa?" Tanya Jungin melihat tatapan kedua sahabatnya itu.

"Kerjaan lu dirumah nonton Tayo?" Tanya Minju dibelakang mereka.

Mendengar suara itu, Jungin menoleh kebelakang, melihat Minju dan Winter yang tengah menatapnya heran, sama dengan tatapan Sungchan dan Asahi.

"Eh bukan, ini gara gara adek gue nih, malam tadi nonton Enhypen nyanyi lagu Tayo" elak Jungin.

Enak saja mereka mengatakan laki laki keren sepertinya malah menonton kartun anak-anak.

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang