29

620 113 6
                                    

Hai gais, aku update lagi nihAku lama update itu bukannya mau jadi kang ghosting, tapi emang gak ada ide ajaJadi please lah support cerita aku ini dengan vote atau komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai gais, aku update lagi nih
Aku lama update itu bukannya mau jadi kang ghosting, tapi emang gak ada ide aja
Jadi please lah support cerita aku ini dengan vote atau komentar.

#Please Stay

Hatinya merasa begitu berat untuk meninggalkan Winter, padahal dia bisa saja kembali datang menemui Winter besok paginya.

Entahlah, hari ini terlalu cepat berlalu menurut Asahi. Sebab dia masih ingin menikmati waktu bersama Winter. Dia ingin menghibur gadis itu, atau menonton bersama. Apapun itu yang penting bersama Winter.

Sepanjang perjalanan pulang, Asahi tak berhenti tersenyum membayangkan wajah Winter yang dia dapati tersenyum saat mengantarkannya tadi.

Asahi melihat senyuman itu dari spion motornya, dan rasanya hatinya masih berdebar kencang hingga kini.

Senang sekali rasanya karena Winter perlahan mau memaafkannya, walaupun gadis itu bilang dia telah memaafkan Asahi, tetap saja Asahi belum merasa begitu.

Tiiin.....

***

Drrt

Baru saja mata Winter terpejam, tiba tiba ponselnya berdering, membuat gadis itu kembali membuka matanya.

Tante Dara

Mendadak perasaan Winter tidak enak begitu melihat nama penelpon itu.

"Halo Tante?"

"Winter sayang, kamu lagi dirumah ya?" Tanya Dara, namun suaranya bergetar seperti sekarang menahan sesuatu.

"Iya tante, kenapa?" Tanya Winter

"Asa kecelakaan sayang" suara Dara yang tadinya bergetar kini terdengar seperti sedang menangis.

Ponsel yang tadi digenggam oleh Winter terjatuh kelantai, tak menyadari air matanya secara bersamaan dengan ponselnya yang mencapai lantai kamarnya.

Winter berdiri dan mengambil jaketnya. Keluar rumah dengan terburu buru, menghampiri rumah Sungchan dan mengetuk pintu rumah itu dengan tergesa-gesa.

"Kenapa sayang?" Tanya Yoona begitu melihat Winter lah pelaku yang mengetuk pintu rumahnya.

"Sungchan ada Tante?" Tanya Winter dengan suara bergetar.

"Kamu kenapa?" Tanya Yoona yang mulai panik.

"Kenapa mah?" Tanya Sungchan yang baru saja muncul di belakang Yoona.

Winter langsung memeluk Sungchan begitu saja. Membuat Yoona dan Beomgyu yang ada disana bingung melihatnya.

"Lo kenapa?" Tanya Sungchan yang ikut bingung.

"Asa kecelakaan" jelas Winter dengan suara kecil, namun masih dapat didengar oleh mereka.

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang