SITUASI CANGGUNG
"Lo gak bener bener sesuka itukan sama Asahi?"
.
.Bukan tanpa alasan sikap Sungchan yang berbeda hari ini. Dia hanya kesal dengan kebodohan Winter.
Apa tidak bisa Winter melihat dengan baik, bahwa Asahi tidak memiliki perasaan yang sama?
Yang bikin kesal lagi, saat mengetahui bahwa Winter menunggu Asahi, sedangkan laki laki itu malah menemui Ryujin.
Iya, Sungchan tau itu dari Beomgyu.
Sebelumnya Beomgyu mengirim pesan ke Sungchan, mengatakan kalau Winter terlihat berlari keluar gerbang sekolah.
Dan saat itu Beomgyu sengaja membiarkan Asahi berbicara dengan Ryujin. Dia berharap setelah bicara nanti, Asahi bisa mengerti kalau Ryujin tidak mungkin kembali padanya. Dan berharap Asahi tidak lagi menunggu Ryujin untuk kembali padanya.
Beomgyu sengaja menunggu dari depan kelasnya, yang membuatnya langsung bisa melihat keberadaan Winter di parkiran.
Seperti tikus yang bersembunyi dari keberadaan kucing, gelagat aneh Winter yang tampak seperti menghindari sesuatu lalu berlari. Makanya Beomgyu langsung menghubungi Sungchan
***
"Entar pulang bareng gue" ajak Asahi ke Winter, namun tidak terdengar seperti sebuah ajakan.
"Enggak usah, dia pulang bareng gue" sahut Sungchan
"Ih apaan sih" protes Winter terhadap Sungchan.
"Boleh kok Asa" jawab Winter dengan senyuman manis, berbeda dengan saat dia menyahuti omongan Sungchan tadi.
"Kemarin Lo lari lari kan? Makanya kaki Lo sakit"
"Ih sok tau lu, orang gue gak kenapa-kenapa" belas Winter
Padahal hal itu benar adanya, tapi dia masih saja mengelak. Disaat yang sama dia berfikir bagaimana Sungchan bisa tau.
"Dan kemarin kan Lo juga janji sama dia, kenapa ujung ujungnya minta gue jemput?" ujar Sungchan dengan menatap tajam ke Asahi.
Asahi memilih untuk pergi meninggalkan Winter dan Sungchan yang sedang adu mulut.
Sepeninggalan Asahi, Winter mengajukan pertanyaan yang sudah ingin dia tanyakan dari tadi. Takutnya Sungchan benar benar merasa keberatan dengan Winter yang selalu meminta tolong padanya.
"Lo kenapa sih? Lo marah karena gue malah ngerepotin lo kemarin?" Tanya Winter heran.
"Yaudah, entar gue gak bakal minta jemput Lo lagi kok, dan gue gak bakalan ngadu sama Tante Yoona, Lo tenang aja"
Tak ada jawaban dari Sungchan, laki laki itu memilih untuk diam, karena jika dia mengatakannya, mungkin saja Winter akan sedih. Namun karena dia tidak menjawab, membuat Winter yakin dengan dugaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓
FanfictionDia adalah kehangatan yang terjebak dalam musim dingin (CERITA BELUM DIREVISI) #1 kimminjeong (1 Oktober 2021) #1 minjeong (23 November 2021) #1 01line (24 Oktober 2021) #2 winter (24 Oktober 2021) #1 Asahi (3 Desember 2021) #4 Minju (21 February 20...