SHE'S BACK
.
"Ah maaf saya gak sengaja"
Loh, Asahi sepertinya kenal dengan suara itu.
"Ryujin?"
Wanita berambut pendek itu melanjutkan langkahnya menuju salah satu meja yang agak jauh dari tempat duduk Asahi. Bersama laki laki yang menggandeng tangannya.
"Yuk"
"Hah?" Bengong Asahi.
"Lu gak mau pulang?" Tanya Yoshi.
"Eh, udah selesai" tanyanya.
Asahi masih mencuri pandang kearah Ryujin yang terlihat tersenyum manis kepada laki laki didepannya.
***
Saat dijalan pulang dari minimarket, Winter diajak oleh Yoona untuk ikut dulu kerumahnya.
Sesampainya didepan rumah Yoona, Winter melihat ada mobil asing di depan rumah itu.
"Ada tamu ya Tante?" Tanya Winter
"Lah ini kan mobilnya Jaehyun" seru Yoona setelah melihat mobil berwarna putih itu
"Bukannya Sungchan bilang bakal pulang besok?" Tanya Winter
"Iya Win, gak tau juga Tante"
"Kita masuk aja dulu yuk" ajak Yoona.
Lalu mereka berjalan memasuki rumah bercat Broken white itu
"Surprise"
"Apaan sih Jef" Yoona berakting kesal namun diakhiri dengan senyum manis diwajahnya.
"Eh Winter?" Sapa Jaehyun.
"Hai bang" sapa Winter sambil tersenyum cerah.
"Sendiri aja? Katanya mau bawa seseorang" Tanya Yoona.
"Iya mah, katanya ada urusan mendadak, jadi dia keluar bentar." jelas Jaehyun.
Winter hanya bisa diam, dia tidak tau arah pembicaraan dua orang didepannya itu.
"Yaudah Tante, aku kayaknya harus pulang deh"
"Loh kok cepat amat?"
"Kasian tugas sekolah Winter masih banyak yang masih dianggurin"
"Yaudah iya deh, makasih ya udah nemenin Tante belanja" ucap Yoona.
.
.Sepulang dari rumah Sungchan Winter langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur nya.
Tiba tiba ingatan tentang kejadian saat dia bertemu dengan Jae kembali teringat.
Winter merindukan nya, tapi tidak ada lagi rasa yang dulu dia rasakan saat memikirkan Jae. Bahkan saat laki laki itu memeluknya dari belakang, Winter hanya merasa lega, karena bisa bertemu dengan Jae lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓
FanfictionDia adalah kehangatan yang terjebak dalam musim dingin (CERITA BELUM DIREVISI) #1 kimminjeong (1 Oktober 2021) #1 minjeong (23 November 2021) #1 01line (24 Oktober 2021) #2 winter (24 Oktober 2021) #1 Asahi (3 Desember 2021) #4 Minju (21 February 20...