10

760 122 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"May" panggilan itu membuat langkah Winter terhenti.

Enggan berbalik karena tidak ingin melihat wajah laki laki yang memanggil namanya itu, Winter memilih untuk kembali melangkah.

"Maya aku kangen sama kamu" bisik nya ditelinga Winter, entah sejak kapan laki laki itu berada tepat di belakangnya.

Pergerakan Winter seketika menjadi kaku, akibat laki laki itu baru saja menahannya dengan pelukan dari belakang.

"Lepas Jae" pinta Winter sambil melepaskan tangan Jaehyuk yang melingkar di pundaknya.

Dia adalah Laki laki yang sama dengan pemilik nomer tidak dikenal yang selalu mengirim Winter pesan belakang. Masih laki laki sama yang juga mengatakan bahwa dia merindukan gadis yang dia panggil Maya itu.

"Aku kangen sama kamu May" ulang laki laki itu, tanpa melepaskan pelukannya.

Winter terdiam, jujur dia juga merindukan laki laki itu, namun mulutnya terasa kelu hanya untuk menjawab laki laki itu apalagi mengatakan bahwa dia juga rindu.

"Win" panggil Minju dari depan mereka.

Wanita itu sudah menunggu diparkiran bersama yang lain sedari tadi, tapi Winter tak kunjung datang. Padahal area parkiran SMA 05 tak terlalu jauh dari Toilet. Membuat Minju memutuskan untuk menghampiri Winter ke toilet.

Mendengar namanya dipanggil, Winter merasa panik lalu melepaskan lengan Jaehyuk yang masih melingkar di pundaknya.

Berlari meninggalkan Jaehyuk yang menatapnya sendu.

Berbeda dengan Minju, gadis itu tampak bingung dengan situasi yang baru saja terjadi didepan matanya.

"Yuk Ju cepetan, ntar mereka marah" Winter menarik lengan Minju untuk menjauh dari sana.

"Jangan lari lari ih" tahan Minju saat melihat Winter berlari.

Saat mereka hampir sampai di area parkiran, Minju mencoba bertanya tentang hal yang menggangu pikiran nya.

"Lo kenal sama cowok tadi?" Tanya Minju

"Eh gue ntar langsung pulang sama Sungchan aja deh Ju, Lo minta anter Jungin aja ya, soalnya gue udah janjian sama mama" Winter mengalihkan pembicaraan. Dia tidak ingin membahas tentang kejadian barusan.

Sedangkan Minju, wanita itu lagi lagi menghela nafas pasrah, saat Winter mengalihkan pembicaraan.

Sepertinya Winter masih belum percaya padanya, buktinya Winter tidak mau terbuka padanya.

🚻

"Loh, kok lo sendirian? Winter mana?" Tanya Jungin saat Minju masuk ke mobilnya sendiri.

"Katanya pulang bareng Sungchan" jawab Minju.

Cukup lama terdiam, Minju memberanikan diri untuk bertanya tentang hal yang sedari tadi memenuhi pikirannya, yang tadi saat dia tanya ke Winter, belum menemukan jawaban.

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang