25

664 108 3
                                    

Tes tes
Hai semuanya, aku update lagi nih.
Maaf ya aku lama update nya, belakangan aku oleng ke ship Winter sama Beomgyu, jadi aku udah ngehalu-in mereka ( ◜‿◝ )♡  kalo ada kalian yang penasaran, kalian bisa cek aja.

Dan kayaknya part cerita ini gak bakalan banyak lagi, padahal sebelumnya aku bilang kalo ceritanya belum mendekati akhir. Tapi mau gimana lagi, udah keburu oleng say. Inspirasi juga gak ada, jadi gak mau mikir otak aku buat lanjutin cerita ini. Huhu 😭 😭

Enjoy aja dulu

Ketemu Somi

.
.

Sungchan melihat keberadaan Asahi diluar rumah Winter. Laki laki itu hanya berdiri disana.

Saat Sungchan hendak menghampiri Asahi, namun Beomgyu menahan sepupunya itu. Karena dia yakin, pasti akan ada keributan setelah itu.

"Biar gue yang nyamperin" jelas Beomgyu.

Sungchan kembali memasuki rumah Winter, membiarkan Beomgyu yang berbicara dengan Asahi. Walaupun dia juga penasaran penyebab mengapa Asahi datang.
.

"Lo ngapain?" Tanya Beomgyu, namun Asahi tidak menjawab.

Asahi melangkah menjauhi Beomgyu.

"Gue tau Lo nyesal, dan gue juga tau Lo udah suka sama dia, tapi gue gak tau apa penyebab elo ngebentak dia dan berbohong cuma untuk membuat dia sakit hati" Ucapan Beomgyu terakhir membuat Asahi menoleh padanya, namun lagi lagi memilih untuk tetap tidak bersuara.

Lama terdiam, akhirnya Beomgyu kembali berbicara.

"Mau liat Winter gak?" Tanya Beomgyu

Asahi lagi lagi menoleh tapi tak menjawab. Namun ekspresi wajahnya mampu ditebak oleh laki laki didepannya.

"Yuk, ikut gue"

"Kemana?"

"Ke kamar Sungchan, Lo bakal bisa liat Winter dari sana" jelas Beomgyu.

...

Hari hari selanjutnya, Beomgyu jadi lebih sering bersama Asahi. Bahkan sepupu Sungchan itu duduk bersama Asahi saat makan dikantin.

Karena kejadian sebelumnya Sungchan terlihat enggan bersama Asahi. Dan itu salah satu penyebab Beomgyu terus menemaninya. Juga Asahi terlihat selalu menghindar saat diajak Jungin ke kantin atau pergi bersama.

Dia tau bagaimana Sungchan yang selalu menghawatirkan Winter, dan sekarang dia telah membuat Sungchan membencinya. Karena itulah Asahi memilih untuk menjauh.

Terhitung hampir tiga Minggu dia menjauh dari Sungchan dan Jungin, dan selama itu pula dia datang kerumah Sungchan tanpa sepengetahuan laki laki itu, untuk melihat Winter dari kamar Beomgyu. Beomgyu yang menawarkan memang, dan Asahi juga sangat semangat menerima tawaran itu.

Hari ini Asahi kembali menemani kakak sepupunya pergi mencari gitar di sebuah pusat perbelanjaan. Namun dari jauh dia tak sengaja melihat keberadaan Winter, bersama Minju dan Ryujin.

Winter terlihat menjauhi Minju dan Ryujin, melangkah menuju toilet. Asahi masih diam ditempat, melihat dari jauh, sambil menunggu Yoshi memilih gitar.

Tak lama kemudian Winter terlihat oleh netra Asahi, namun wanita itu terlihat mengusap wajahnya.

Apa dia nangis?

Asahi sangat ingin mendekati, tapi dia sadar Winter tak menginginkan keberadaannya.

Entah apa yang terjadi, Asahi melihat Winter tertunduk, sembari mengusap wajahnya, lebih terlihat seperti sedang menghapus air matanya.

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang