18

706 112 13
                                    

Btw masih ada yang nungguin gak sih cerita ini?Komen dong, apa aja deh 🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw masih ada yang nungguin gak sih cerita ini?
Komen dong, apa aja deh 🥺



CEMBURU?
.
.
.


"Malam Tante" sapa Sungchan saat Taeyeon membuka pintu rumahnya.

"Eh Sungchan, tumben malem malem kesini? Kenapa?"

"Ini Tante, bubur buat Winter dari mamah" ujar Sungchan sambil memegang mangkuk berisi bubur.

"Masuk aja dulu Chan, Tante lagi bikin macaron nih, kamu duduk dulu aja, ada Winter kok disana" ajak Taeyon.

"Yaudah Tante, aku langsung kasih ke Winter aja buburnya"

Sungchan langsung menuju ke living room, disana memang ada Winter yang sedang nonton tv

"Demam beneran lo?" Tanya Sungchan melihat Winter menggunakan kompres bayi.

"Enggak, si mamah emang suka lebai" ujar Winter.

"Panas sih dikit" ucap Sungchan setelah merasakan wajah Winter yang panas dengan telapak tangannya.

"Tangan Lo nya aja yang dingin, bego" Winter menepis tangan Sungchan, karena memang tangan Sungchan terasa dingin begitu menyentuh pipinya.

"Ini, makan dulu" Taeyeon datang dengan membawa macaron.

"Makasih Tante"

"Eh, mama kamu sama Jaehyun mana? Kok gak sekalian diajak kesini?, Sama si Beomgyu juga?" Tanya Taeyeon.

"Bang Jae lagi bikin tugas Tan, kalo mama lagi kerumah sakit dan kalo Beomgyu dirumah" jelas Sungchan

"Yaudah ajak dong Beomgyu nya"

"Iya Tante, aku ajakin" jawab Sungchan, mengingat laki laki itu sendirian dikamarnya saat ini, karena Jaehyun pun sibuk dengan tugasnya dikamarnya.

Selanjutnya, Sungchan langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengirimkan pesan kepada sepupunya itu.

Setelah selesai mengirimkan pesan kepada sepupunya, Sungchan beralih ke Winter yang asik menyuapi bubur ditangannya.

"Tadi kenapa gak langsung pulang sih?" Tanya Sungchan begitu Taeyeon pergi ke dapur.

"Gue ketiduran, lagian gue lupa hari ini Lo ada futsal" jawab Winter dengan mulutnya penuh makanan.

"Kan biasanya sama Asa, emang gak ditunggu?"

"Gue kira Lo belum baikan sama Asa"

"Emang kenapa sih Lo pake berantem segala? Udah gede juga" geram Winter setelah menelan makanannya.

"Siapa yang berantem sih?" Elak Sungchan

"Lagian apa hubungannya sama Lo coba?"

"Iya juga ya, yang berantem juga Lo, emang kenapa sih?" Tanya Winter namun tak dijawab Sungchan, laki laki itu malah menoleh kepintu depan rumah Winter.

Winter And Snow (Ff. Snowsun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang