worried🌷

2.9K 344 89
                                    


jadi kemarin di fyp toktok gue ada konten rosekook yg lewat trus pada komen "han river couple"  ada yg bisa jelasin knp mereka do sebut kayak gitu?

Rose menghela napas berat berkali-kali. tubuhnya melemas ketika membuka ponsel dan membaca berita tentang Jungkook yang mengalami kecelakaan mobil.

belum ada tanggapan dari pihak Agensi yang membuat Rose semakin gelisah, pasalnya ia tidak tahu harus berbuat apa karna ponsel Jungkook pun sedang tidak aktif.

meski jarang tapi sesekali mereka masih bertukar kabar karna keduanya memang sudah memutuskan untuk membuat jarak walau sulit.

Rose menoleh ketika pintu kamarnya di buka oleh Lisa, gadis berponi itu menghela napas malas karna melihat Rose yang masih duduk bermain ponsel padahal mereka sudah mau berangkat.

"kita sudah mau berangkat, manajer oppa sudah datang untuk menjemput."

"Baiklah." jawab Rose dengan nada lemah.

hari ini jadwal Blackpink untuk terbang ke Jepang, mereka di undang untuk menghadiri salah satu festival terbesar di sana. setelah coachella mereka memang bak jadi duta Festival yang selalu di nantikan dampak dari Coachella memang sangat baik bagi grup.

"Chaeyoung-ah, ada masalah?."

Jisoo yang mengajukan pertanyaan itu karna ia mengamati Rose yang terlihat gelisah dari mereka menuju ke bandara sampai sekarang mereka sudah sampai di salah satu Hotel yang ada di Tokyo, Jepang.

Rose menggeleng dengan cepat lalu memberikan senyumannya seperti biasa, ia juga tidak mungkin jujur kepada mereka bertiga dan menjadikan suasananya tidak baik apalagi sebentar lagi mereka akan menuju ke venue festival.

"tapi kau sudah seperti itu sejak kita di dorm, jangan menyembunyikan apapun." ujar Lisa masih tak percaya.

Rose termasuk member yang sangat ceria jadi ketika ia tiba-tiba saja seperti ini rasanya aneh dan harus di pertanyakan.

"jangan sok tahu, aku hanya sedang lapar." sangkalnya dengan ketus dan di balas Lisa hanya dengan gelengan kepala.

"Dia kecelakaan?"

ucapan salah satu manajer oppa membuat ke empat gadis cantik itu menoleh.

"siapa yang kecelakaan, oppa?." tanya Jennie penasaran.

"Jungkook Bts, beritanya ada dimana-mana bahkan trending topik di naver dan twitter." jelas Manajer oppa.

"separah itu?." tanya Jisoo jadi ikut ingin tahu.

"Agensinya sudah berstatmen yang mengatakan bahwa kecelakaan itu tidak begitu parah dan tidak menyebabkan korban jiwa."jelas Manajer oppa sekali lagi.

Rose yang mendengar itu langsung mengeluarkan ponsel dan benar saja sudah trending topik di Naver, gadis dengan rambut pirang itu langsung membaca tanggapan agensi Jungkook.

walaupun Agensi mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, Rose tetap khawatir karna bisa saja itu hanya untuk menenangkan media tapi bukan keadaan yang sesungguhnya.

baru saja Rose ingin menghubungi ponsel Jungkook, Manajer oppa sudah mengintrupsi agar bersiap-siap menuju venue untuk melakukan rehersal.

Rose mendesah gusar walau langsung menurut untuk melakukan apa yang di katakan oleh manajer oppa tersebut.

Rehersalnya berjalan dengan lancar walau memakan waktu yang lama karna banyak hal yang harus di persiapkan terlebih Blackpink merupakan salah satu penampil utama yang hadir di festival besar itu.

setelah itu Blackpink beristirahat di hotel, seperti biasa masing-masing member di berikan satu kamar untuk mereka tempati sendiri tapi posisinya berdekatan.

roses effectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang