"kalian kan sudah mendunia sekarang dan pasti standar untuk gadis yang ingin kalian kencani juga tinggi. nah kalo boleh tau seperti apa tipe ideal kalian masing masing".
Pertanyaan terakhir di ajukan oleh seorang presenter acara kepada mereka bertujuh. Sebagai leader Namjoon mengambiil alih mic dan menjawab dengan bijak.
"aku mengharapkan wanita degan aura seksi dan suara yang bagus"sebuah jawaban yang singkat tapi jujur.
Kali ini mic di berikan kepada sang member tertua Seokjin."Aku menyukai wanita yang wajah dan kepribadiannya lucu Dan pasti nya dia harus bisa memasak".
Sekarang mic itu di pegang oleh Yoongi."aku menginginkan wanita yang kepribadiannya sama denganku, lebih baik lagi kalau dia adalah wanita yang bijaksana dan menyukai hiphop".
Hoseok mengambil alih mic itu. "kalau aku menyukai wanita yang gemar membaca, dia harus peduli sekitar dan pandai memasak. Di masa depan aku ingin memiliki kekasih yang akan mendukungku dan hanya memikirkanku setiap waktu".
Seluruh penonton yang ada di ruangan itu spontan bersorak, ekspresi Hoseok sangat menggemaskan ketika menjawab pertanyaan itu.
Jimin juga ikut tertawa kemudian mengambil alih mic."tipe idealku adalah gadis yang berkepribadian baik dan seseorang yang imut. Karna aku adalah member terpendek di bts jadi aku berharap bisa menemukan wanita yang lebih pendek dariku".
Kali ini si tampan Taehyung yang menjawab."kalau tipe idealku adalah wanita yang bernampilan dingin tapi berhati hangat. Aku berharap kekasih masa depan ku adalah orang baik yang berbakti pada orang tua, karna aku merupakan orang yang boros maka aku menginginkan wanita yang bisa mengelola keuangan dengan baik".
Dan terakhir mic itu di oper ke sang maknae, Jungkook. Penonton pun sudah bersorak bahkan sebelum pemuda kelinci itu menjawab. Jungkook membasahi bibir bawah karna sedikit gugup."karna aku menginginkan orang yang pas untukku jadi aku ingin orang yang bersama ku adalah gadis yang memiliki tubuh sehat, kaki yang bagus, serta sangat pandai. Aku juga ingin bersama dengan orang yang bisa bernyanyi dan memasak dan yang pasti dia harus menjadi orang yang ku dambakan setiap hari nya". Jelas Jungkook.
Para penonton bahkan member Bts pun tercengang karna jawaban Jungkook begitupula dengan presenter yang membawakan acara.
"wah rupanya kau sangat detail dengan urusan tipe ideal yah". Komentar presenter acara itu.
Saat Jungkook mengucapkan hal itu, yang adalah di pikirannya tentu saja adalah Rose. semua yang ada pada diri Rose adalah dambaan seorang Jeon Jungkook, bahkan saat lelah setelah melakukan jadwal pun bisa hilang jika sudah bertukar pesan dengan Rose.
Jungkook menarik senyum lebarnya, bahkan ketika mereka sudah membungkuk dan melambai kepada fans untuk berpamitan, Jungkook masih memikirkan Rose.
Apa kabar Rose?
Sudah beberapa bulan Jungkook tak menemuinya di karnakan jadwal bts yang sangat padat, Jungkook kadang mengirimkan pesan dan untungnya Rose berbaik hati ingin membalas pesannya.
Jungkook menghela nafas, rindu sendirian ternyata cukup menyiksa.
⚘"Park Chaeyoung, wake up".
Suara Alice membuat Rose terpaksa terbangun. Beberapa hari yang lalu Alice datang untuk mengunjunginya dan untungnya Rose juga di berikan libur oleh YG karna lusa Blackpink sudah memulai tour mereka dan Negara pertama yang mereka kunjungi adalah kampung halaman Lisa, yaitu Thailand.
Maka di sinilah kakak beradik ini berada, di salah satu apartemen yang ada di seoul. Apartmen ini sengaja di beli oleh Alice jadi jika keluarganya datang mereka tak perlu menginap di hotel.