Namjoon meluruskan kedua otot tangannya keatas. karna sebentar lagi Bts akan melakukan comeback di pertengahan bulan ini maka ia dan para member yang lain sedang di landa kesibukan.
Sebenarnya title track sudah di tentukan Dan pilihan mereka jatuh kepada fake love yang diciptakan oleh Namjoon dan para produser, bahkan mereka juga sudah selesai berlatih koreografi.
Karna penampilan comeback mereka kali ini akan di lakukan di salah satu perhelatan music di amerika selatan maka bts dan seluruh staff yang ada di Bighit entertaiment
mempersiapkannya dengan sangat matang.Namjoon menolehkan kepala ketika pintu studio nya di ketuk dari luar.
"Masuk saja". Teriak Namjoon dan pintu studio nya pun terbuka dan menampilkan si golden maknae.
Jungkook tersenyum sebentar kemudian segera mendudukkan diri di sofa milik studio Namjoon.
"Tumben kau mengunjungiku. pasti perlu sesuatu kan?"Tebak Namjoon tepat.
Jungkook terkekeh pelan karna tebakan Namjoon yang tepat, hyungnya yang satu ini memang paling mengerti dirinya.
"apa hyung sudah selesai menyusun lagu untuk album kita nanti?"Tanya Jungkook
"belum selesai, sebenarnya kita butuh beberapa lagu lagi untuk menyempurnakan albumnya".
Jungkook menganggukkan kepalanya paham, pemuda itu terdiam sebentar.
"Hyung apakah bisa jika memasukkan satu lagu buatan ku ke dalam album kita?"Tanya Jungkook agak ragu, ia sudah memikirkan ini dari jauh-jauh hari tapi baru berani memberitahu Namjoon kali ini.
Namjoon yang tadi nya membelakangi Jungkook kini memutar kursi nya menghadap pemuda itu dengan alis terangkat.
"Mwo?kau serius?".
Jungkook termundur kebelakang karna reaksi berlebihan dari Namjoon.
"Reaksi hyung berlebihan,tidak perlu sekaget itu". Jungkook mengibaskan tangannya diudara seolah mengatakan bahwa Namjoon berlebihan dalam urusan bereaksi.
"aku rasa member yang lain juga akan sama terkejut nya denganku. tidak percaya Jungkook-kie yang dulu sangat malu menunjukkan karya nya kini ingin menyumbangkan untuk album".
Wajar saja jika Namjoon terkejut pasalnya dari dulu seorang Jeon Jungkook tertutup dengan lagu lagu nya bahkan para hyung nya sendiri pun belum pernah di izinkan untuk mendengarkan lagu buatan nya. Selama ini Jungkook belum terlalu fokus untuk menghasilkan lagu seperti Namjoon, Yoongi dan Hoseok yang memang sudah punya studio sendiri untuk memproduksi lagu mereka.
Jungkook menghela nafasnya kemudian menatap Namjoon sedikit malas, sebenarnya Jungkook mengatakan ini sedikit agak ragu.
"Jadi bagaimana Hyung?".
Namjoom terdiam untuk berfikir sebentar."Lagu mu harus ku dengarkan terlebih dahulu, baru bisa di putuskan".
Jungkook memberikan flashdisk yang sudah ia isi dengan lagu buatannya sendiri, tanpa menunggu lama Namjoon segera menghubungkan dengan computer miliknya.
"Magic shop?Judul yang unik". Kata Namjoon ketika melihat judul lagu Jungkook.
Namjoon mengklik tombol play dan nada alunan musik dari lagu itu pun mulai terdengar.
Namjoon tersenyum ikut terhanyut ke dalam lagu itu tidak pernah menyangka bahwa Jungkook bisa menciptakan lagu yang sebagus ini.
Lagu nya selesai dan Namjoon langsung berbalik menatap Jungkook takjub.
"lagu nya bagus, melodi nya tidak membosankan dan aku cukup menyukainya".Namjoon memberi Jungkook sebuah tepukan tangan.
Jungkook tersenyum senang karna pujian dari Namjoon, tidak sia sia telah bekerja keras untuk membuat lagu ini buktinya ia saja mendapat oujian dari Namjoon yang sudah ahlinya membuat lagu.