Rose tahu hal yang ia rasakan saat ini adalah hal yang wajar bagi manusia pada umumnya. tapi jika dilihat dari sudut pandang seorang publick figure yang sudah memiliki banyak penggemar maka hal itu bukan lagi merupakan sesuatu yang wajar.
Belakangan ini Rose seakan di hantui oleh rasa penasaran akan dirinya sendiri terlebih masalah perasaan, apakah ia memang sedang merasakan salah satu hal yang berbahaya bagi seorang idol atau tidak.
Tapi setelah menelaah lebih jauh, nyatanya Rose memang terpikat oleh seseorang.
Seseorang yang belakangan ini kerap ada untuknya, meski tidak selalu tapi kehadiran orang itu selalu membuat Rose merasakan sesuatu yang tak biasa.
Dan orang itu benar Jeon Jungkook.
Pemuda dengan berbagai pesona yang tiba tiba datang ke kehidupan Rose, meski hanya sebatas hubungan antara senior dan junior tapi Rose tak bodoh dan jelas tahu bahwa Jungkook sekarang sedang mencoba mendekatinya.
Kebetulan kebetulan yang terjadi di antara mereka seakan ikut membuat Rose membuncah dengan segala pertanyaan, apa tujuan sebenarnya seorang Jeon Jungkook datang menyapa di hari hari Rose?
Tapi terlepas dari itu Rose mengakui bahwa hatinya tengah di usik oleh pemuda kelinci itu.
⚘
"kau kalah lagi, sudahlah Park Jimin kau memang payah"."baru menang sekali sudah sombong".
Jungkook hanya melirik malas Park Jimin dan Kim Taehyung yang tengah asik bermain playstasion. Kedua hyung nya itu memang gemar bertengkar kecil walau sebenarnya mereka berdua adalah teman seumuran yang sangat akrab.
Namjoon mendudukan diri di samping Jungkook, kedua alisnya terangkat melihat Jungkook yang tampaknya sedari tadi hanya terdiam lesu.
"kau tampaknya lebih pendiam hari ini".
Jungkook tersadar dari lamunannya kemudian menoleh.
"Ah hyung".
"kau ada masalah?".
pertanyaan seperti itu memang sering di lontarkan oleh Kim Namjoon. Sebagai seorang leader yang bertanggung jawab kepada tujuh member, Namjoon selalu memastikan bahwa semua member terbuka kepadanya.
Jungkook menggelengkan kepalanya. "tidak ada".
Namjoon menghela nafas. "aku ini hyungmu jadi aku tau betul jika kau punya keresahan. aku tidak akan memaksamu untuk memberitahuku tapi jika kau ingin solusi atau bertukar pikiran, datanglah kepadaku".
Jungkook hanya tersenyum samar kemudian menganggukan kepalanya menjawab ucapan Namjoon. Tidak salah memang Namjoon di berikan jabatan sebagai leader dari Bts.
Bukan masalah besar sebenarnnya menapa Jungkook menjadi resah seperti sekarang, perihalnya hanya karna Rose tak membalas pesannya yang sudah ia kirim sejak pagi tadi. padahal Jungkook tahu bahwa alasan Rose tak membalas pesannya karna gadis itu sedang berada di luar negri melakukan tour.
Karna terlalu lama melamun, Jungkook tak sadar bahwa ponselnya berbunyi yang artinya ada sebuah pesan yang masuk. Sampai pada Jimin yang menyenggol lengannya, Jungkook langsung tersadar.
"Ponsel mu berbunyi, sepertinya ada pesan yang masuk".
Setelah Jimin memberitahunya, Jungkook langsung meraih ponselnya meski agak sedikit malas tapi sedetik kemudian mata Jungkook melebar bersamaan dengan tubuhnya yang menegak karna membaca pesan itu.
From:🌹💙
mianhae Jungkook-ssi, kami baru saja selesai jadi aku bisa membalas pesanmu sekarang. Oh iya besok kami akan kembali ke korea selama dua hari kalau kau tidak sibuk mari bertemu.