cancel apart🌷

5.9K 667 33
                                    

Penghujung tahun 2017.

Waktu dimana para pekerja seni industry musik korea selatan dilanda kesibukan yang padat.

Itu di karena kan para stasiun tv akan mengadakan perhelatan akhir tahun maupun penghargaan akhir tahun dengan meriah.

Mereka akan ramai ramai mengundang jejeran para artis mulai dari yang papan atas sampai mereka yang baru saja memulai debut.

Hal ini juga akan di jadikan sebagai ajang persaingan oleh sesama penggemar untuk menunjukkan kekuatan fandom mereka dalam mendukung para idola untuk memenangkan berbagai penghagaan bergengsi.

Malam ini memang bukan acara penghargaan tapi bisa di sebut sebagai salah satu acara perhelatan tahunan bergengsi yang di selenggarakan oleh stasiun tv nomer satu di korea selatan.

Sbs gayo daejun 2017.

Tapi sebelum itu untuk memastikan acara berlangsung lancar tanpa kendala maka penting untuk di lakukan rehersal.

Dan rehersal untuk Blakpink baru saja selesai dilakukan.

Girlgroup asuhan YG entertainment ini akan membawakan dua lagu.Pertama lagu so hot dari wonder girl yang di remake ulang oleh the blacklabel kemudian di lanjutkan dengan single mereka as if its your last.

"aku harap penampilan kita bisa mengobati rasa rindu blinks."Pinta Jennie semangat,bagaimana tidak?setelah sekian lama tak bernyanyi diatas panggung dan sekarang mereka melakukannya.

Rose mengangguk setuju dengan apa yang di ucapkan Jennie."Iya semoga saja, aku harap kita bisa tampil tanpa kendala apapun."Rose juga tak kalah semangatnya dengan Jennie.

"meskipun kita hanya memiliki satu lagu ditahun ini, kita tetap harus semangat." ketika menyebut tentang hanya satu lagu, tetap saja tersirat kesedihan dari Lisa.

menjadi Blackpink memang cukup sulit.

Pertahun nya kebanyakan dari penyanyi idola akan melakukan comeback paling sedikit 2 kali dalam satu tahun sedangkan Blackpink tahun ini hanya mempunyai kesempatan comeback sekali itupun dengan satu single tanpa album fisik.

Meskipun mereka memiliki reality show yaitu blackpink house yang sudah mencapai seratus juta penayangan tapi tetap saja rasanya sedih karna harus membuat para blinks, sebutan untuk para penggemar mereka menunggu tanpa kepastian yang jelas.

"ngomong ngomong Jisoo eonni kemana?"Tanya Rose menoleh ke kanan dan ke kiri mencari Jisoo karna sedari tadi tak melihat si Eonni tertua.

Lisa mengedikkan bahunya,tak tahu juga kemana perginya si gadis 4D itu.

"kau seperti tak kenal Jisoo eonni saja, dia kan memang hilang- hilangan". Jawab Lisa sudah seperti sudah terbiasa.

"Itu dia Jisoo eonni."Jennie menunjuk Jisoo yang berjalan santai mendekat ke mereka.

"eonni dari mana saja?"Tanya Rose begitu Jisoo sudah ada didepannya.

"aku baru saja dari toilet."jawab Jisoo, tapi ia segera menoleh memandang Rose dengan kedua mata yang membelalak.

"Park Chaeyoung!kenapa masih di sini?" Tanya Jisoo dengan heboh.

Rose mengangkat alis bingung. "loh memang nya kenapa eonni?"ia merasa heran dengan perubahan intonasi dari Jisoo.

Jisoo menghela nafasnya menatap Rose yang sama sekali tidak mengingat, sepertinya penyakit pelupa gadis ini mulai memburuk.

"Kau kan masih ada rehersal untuk lagu butterfly, tadi aku lihat beberapa rekan kolaborasi mu sudah masuk ke dalam studio rehersal."jelas Jisoo memberitahukan.

roses effectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang