not easy🌷

4K 530 75
                                    

Sudah tiga bulan Jungkook dan Rose menjalin hubungan. Dan selama itu Jungkook merasa lebih banyak waktu mereka saling merindukan daripada saling bertemu di karenakan Blackpink yang tengah sibuk untuk merilis album versi jepang dan bts yang memang selalu di hadapkan dengan kesibukan setiap waktu nya.

Padahal Jungkook ingin sekali bertemu dengan Rose tapi apalah daya jika pekerjaan menghalangi kedua nya, seringkali Jungkook mengeluh kepada Rose tentang kerinduannya dan Rose menjawab dengan lembut bahwa ini sudah menjadi konsekuensi bagi mereka berdua.

Tapi Jungkook jelas merasakan perbedaan antara dulu dengan sekarang. Dulu ia hanya bisa melihat foto atau video Rose dari SNS berbeda dengan sekarang, jika ingin melihat wajah Rose tinggal meminta dan Rose akan langsung mengirimkannya dengan senang hati.

Hanya hal biasa memang tapi membuat Jungkook bahagia, hal lain yang membuat Jungkook senang adalah peran Rose bisa membuat dirinya lebih semangat ketika bekerja atau melakukan jadwal bts yang lain. bahkan sudah banyak lagu yang Jungkook buat belakangan ini karna suasana hati jungkook sangat baik dan otaknya di penuhi banyak inspirasi.

Selama ini bts mempunyai jutaan fans dari belahan dunia dan hal itu tentu saja menyulitkan para member bts dalam hubungan asmara. Jungkook sudah sering melihat hubungan asmara para hyungnya tak berjalan dengan lancar di karnakan para penggemar dan kesibukan bts dan hal itu yang awalnya membuat Jungkook malas untuk memulai suatu hubungan tapi setelah bertemu dan dekat dengan Rose hal seperti tak ada lagi karna Jungkook sedikitpun tak pernah merasa takut memulai hubungan dengan wanita yang telah memporak porandakan hatinya.

Jungkook tahu, masih ada keraguan di benak Rose. Mungkin karna aturan dari perusahaannya yang belum menginzinkan untuk berkencan tapi hal itu tidak berarti bagi Jungkook.

Jika Rose ragu maka Jungkook akan meyakinkan sesusah apapun itu.

"main playstasion denganku?".

Jungkook menoleh dan mendapati Taehyung yang sedang duduk di sampingnya. Pemuda kelinci itu memberikan tatapan malas, jujur saja sebenarnya Jungkook masih dendam dengan Taehyung yang waktu itu mengganggu momen indahnya dengan Rose.

"main saja sendiri".

Taehyung mengangkat alis diberikan jawaban ketus seperti itu.

"kenapa kau selalu ketus dengan ku sih akhir akhir ini?".

Taehyung bingung sendiri karna Jungkook belakangan sering ketus kepadanya padahalkan Taehyung tidak melakukan kesalahan apa apa.

"aku mengantuk, jangan ke kamar ku kalau tak ingin ku banting".

Jungkook bangkit kemudian berjalan memasuki kamarnya, hari ini bts kembali ke dorm setelah sekian lama di luar negeri untuk melakukan pemotretan.



Jauh dari keluarga membuat Rose lebih dekat dengan ketiga gadis cantik ini daripada orang lain atau bisa di katakan bahkan keluarganya sendiri . Mereka tumbuh bersama, merasakan banyak kesulitan bersama melawan keras nya dunia mereka bersama .

Menyembunyikan hubungannya dengan Jungkook ternyata bukan hal yang baik karna Rose merasa bersalah kepada mereka bertiga tapi Rose juga belum bisa Jujur karna takut jika nanti ada hal buruk yang akan terjadi.

"CHAEYOUNG".

Rose terperanjat dari lamunannya karna pekikan Lisa yang pas di telinga nya, sekarang blackpink sedang ada di ruang tunggu untuk melakukan interview.

Rose mengusap telinga nya yang sakit karna ulah gadis cantik berponi itu.

"melamun terus dari tadi, ada apa sih?".Tanya Jennie.

roses effectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang