From : 🐇
Comeback chukkae.
Rose tersenyum kecil membacanya.
Blackpink baru saja resmi melakukan comeback dengan tittle lagu du ddu du ddu,dan tentu mereka mencetak beberapa rekor dengan lagu ciptaan produser teddy itu. Awalnya mereka sempat ragu karna terlalu lama rehat tapi ternyata penggemar mereka membuktikan bahwa mereka masih setia bersama dengan Blackpink.
setelah peristiwa Jungkook meminjam novel dan meminta nomer ponsel Rose, mereka berdua terkadang bertukar pesan entah itu untuk membahas novel ataupun hal yang lainnya karna ternyata Jungkook dan Rose memiliki banyak ketertarikan yang sama dalam suatu hal itu yang membuat mereka bisa nyambung satu sama lain.
Mereka bertukar pesan tidak sering bisa di katakan sangat jarang. mungkin karna jadwal Jungkook yang sangat padat begitu juga dengan Rose. tidak pernah sekali pun Rose mengirim pesan terlebih dulu kepada Jungkook karna Rose sangat menjaga batasan dirinya sebagai seorang Junior.
Normalnya Rose akan merasa tidak nyaman jika bertukar pesan dengan orang baru apalagi dengan lawan jenis tetapi Rose membuat pengecualian terhadap Jungkook. Entahlah sepertinya ada hal yang membuat Jungkook menjadi pengecualian.
From : 🐇
Pasti kau sedang sibuk kan?kalau begitu balas pesanku sesempat mu saja.
Rose tersenyum lagi dan lagi membuat dirinya mungkin sekarang sudah seperti orang bodoh. Jungkook sangat tau bagaimana caranya membuat orang lain merasa nyaman dengannya dan Rose bisa menjamin Jungkook itu adalah pemuda berkepribadian baik, sangat jelas karna pemuda itu sangat sopan dan juga hangat. mungkin itu juga yang membuat Rose tak ragu untuk mulai berteman dengan Jungkook
"Chaeng-ah, what happend?.
Rose menoleh dan mendapati Jennie yang baru duduk di sampingnya, gadis bermata kucing itu membawakannya minuman.
Rose menerima minuman itu dengan senyuman terima kasih, kemudian menggelengkan kepalanya.
"bukan apa apa kok".
Jawabnya berbohong. Rose tidak mungkin memberitahu orang lain bahwa dirinya dan Jungkook kadang bertukar pesan bukan tidak mungkin tapi mungkin belum saatnya.
⚘
"JUNGKOOK-KAH".
Jungkook berdecak kemudian langsung keluar dari kamarnya menuju ruang tengah karna panggilan itu dan bisa di pastikan kalau itu pangilan dari Kim Seokjin.
Semua member yang sedang makan siang bersama di ruang tengah langsung membulatkan mata begitu melihat penampilan baru Jungkook dimana pemuda itu mewarnai rambutnya dengan warna merah.
"ada apa dengan rambut mu Jeon Jungkook?"tanya Taehyung yang masih terkejut. Semalam ia masih melihat Jungkook dengan rambut hitamnya.
Jungkook memegang rambutnya dan baru sadar bahwa ini yang membuat para hyung nya terkejut.
"oh ini. semalam aku mewarnai nya. Wae?apakah jelek?"tanya Jungkook memberi pendapat kepada Hyungnya.
Jimin menggelengkan kepala."Ani, tapi kenapa kau mewarnai rambutmu?".tanya Jimij kembali.
"memangnya ada hukum di negara ini yang mengatakan aku tidak boleh mewarnai rambut?"kata Jungkook sedikit kesal, ia kan hanya mewarnai rambutnya tapi seolah itu menjadi masalah besar.
"ani, kita semua hanya terkejut saja karna selama ini kau kan paling tidak suka mewarnai rambutmu dengan warna terang tapi lihat sekarang?waah kau kerasukan atau apa?"Seokjin mulai menjelaskan.