Matahari sudah menampakkan dirinya pertanda sudah pagi hari, tetapi jam sudah menunjukkan waktu yang sebentar lagi bel masuk sekolah akan berbunyi.
"Dek ayo berangkat bentar lagi udah mau masuk. " ucap Aqeela kepada Sandy.
"Iya Kak bentar lagi... Ini Sandy lagi ngiket rambut dulu. " jawab nya Sandy.
"Yaudah kalau gitu Kakak berangkat duluan ya. " ucapnya Aqeela berjalan menuju pintu keluar.
"Oke Kak. Hati-hati dijalan. "
"Iya kamu juga. "
Sesampainya dijalan***
"Duh kayaknya gue telat. Terus gimana, ya? Mana engga ada angkot lagi. " gerutu nya Sandy.
Lalu tiba-tiba.
Tin. Tin. Tin.
"Ayo naikk, biar saya anter. " kata seseorang yang tadi meng klakson nya dengan motor itu.
"Maksudnya saya? " tanya Sandy. Bingung.
"Iya lahh, emang siapa lagi selain kamu yang berdiri di halte itu. " jawab orang itu.
"Ohh yang dikirain ngomong sama siapa, ternyata sama saya tohh. Yaudah yukk! " ucap Sandy menaiki motor itu.
Diperjalanan menuju sekolah***
"Ngomong-ngomong nama kamu siapa? Kenalan boleh kan? " tanya Sandy kepo.
"Boleh. Nama saya Rassya. " jawab orang itu.
"Ohh Rassya. Kalau aku namanya Sandrinna Marina Siregar. Panggil aja Sandy. " ucap Sandy dengan sebuah senyuman manis.
---
SMA PRIMA BANGSA.
Aqeela sedari tadi mondar-mandir dengan gerutunya. "Duh kok Sandy belum sampai juga, ya? "
Lalu Sahabat nya yang disebelah nya. Menjawab.
"Ah, palingan bentar lagi dia juga sampai. Santai aja kali Qeel. " jawab nya si Saskia. Si perempuan berambut pirang.
Beberapa detik sesudah Saskia berbicara tiba-tiba sebuah motor memasuki gerbang sekolah itu. Lalu turunlah Sandy dari motor itu. Sambil berlari kecil.
"Hai Kak, maaf ya... Tadi Sandy agak telat. " pinta nya Sandy.
"Hmmm... Engga apa-apa kok, yang kamu udah sampai sebelum tuhh gerbang ketutup. " jawab Aqeela mengelus kepala Adik nya.
Sandy yang melihat Rassya berjalan melewati nya langsung mencekal tangan Rassya.
"Makasih ya. "
"Hmmm... Sama-sama. " jawab Rassya melangkah pergi.
"Siapa ituu? " tanya nya si kepo.
"Itu lohh Kak... Orang yang tadi anterin Sandy. Kalau ga salah namanya, Rassya. " ujar Sandy. Tebak.
"Oh itu mah si Rassya. Temen sekelas kita, ya kan Qeel? " jawab Saskia menyenggol tangan Aqeela.
"Iyaa, yang tadi itu Rassya. Temen sekelas kita. " ujar Aqeela.
"Ohh berarti dia itu seumuran dongg sama Kakak! " terkejut nya Sandy.
"Iyaa. "
"Berarti aku harus manggil dia dengan sebutan Kakak, dong? "
"Yailah Sandy, kan dia itu lebih tua daripada kamu... " ucap Saskia sambil mengetok kepala Sandy.
"Awhh! Sakit Kak...! " teriak Sandy. Mengaduh kesakitan.
"Tapi ganteng juga ya Kak Rassya itu. Selama ini gue kemana aja? "---
TBC
🎀 VOTE + KOMEN 🎀
Thank u 💕
[REVISI] ✅
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...