Rassya hanya geleng-geleng kepala. Ia sangat gemas sekali dengan kekasih nya yang satu ini. Tingkahnya memang lucu...
Rassya:ada ada aja Aqeela ini yah.
Ting!
"Halo? "
"Halo Rassya...! Kamu udah baca pesan dari ku kan?
" Udah Sweetheart. "
"Gimana bagus gak fotonya? "
"Bagus kok... "
"Iiii!!! Seneng banget! Oh ya ngomong ngomong nanti ketemuan yukk! Jalan jalan berdua. "
"Iya My Sun. "
"My Sun? "
"Iya. Itu julukan buat kamu. You are my sun. "
"Ternyata banyak juga ya julukannya buat aku. "
"Ya begitulah. Yaudah kalo gitu aku tutup dulu ya telpon nya. Aku mau siap siap jemput kamu. Oke? "
"Oke! "
Call off
______________________________________Kini Aqeela dan Rassya sedang mengendarai sepeda bersama, Mengelilingi sebuah taman.
Aqeela:Rassya?
Rassya:ya?
Aqeela:Rassya janji kan? Kalo Rassya gak bakal ninggalin Aqeela...
Rassya:iya Sweetheart... Aku janji gak bakal ninggalin kamu, Kamu kan milik ku Sweetheart.
Aqeela:janji?
Rassya:janji.
Aqeela:asik! Yaudah kalo gitu Rassya beliin Aqeela Es krim ya??? Pleaseee...
Rassya:semua Rasa?
Aqeela:iya! Yang banyak!!!
***
Setelah lama menunggu kedatangan Rassya membawakan pesanannya. Akhirnya sampai juga...Rassya:nihhh es krim nya. (Menyodorkan Es krim)
Aqeela:thanks buat es krim nya Rassya...
Rassya:iya sama-sama Sweetheart. (Mengelus rambut Aqeela)
Aqeela:Rassya mau? (Menyodorkan es krim nya ke Rassya).
Rassya:eh gak usah es krim nya buat kamu aja.
Aqeela:beneran nih gak mau... Enak lohhh (goda nya).
Rassya:aku ke toilet sebentar ya... Kamu tunggu dulu disini, jangan kemana kemana. Awas kamu.
Aqeela:iya bawel.
Aqeela yang sedang memasukkan es krim nya ke mulut dia, tak sengaja mendengar suara... Seperti sebuah pesan masuk?
Ia mengambil hpnya. Tapi tidak ada satupun pesan masuk. Lalu ia melirik ke tas milik Rassya. Mengambil hpnya Rassya dan membukanya.
Aqeela:pesan dari siapa nih???
Aqeela membuka pesan tersebut... Dan... Mata nya melotot, Terkejut. Dengan isi pesan tersebut.
You have to be responsible, Rassya.
Responsibility for my pregnancy.Ini tidak mungkin kan...?
Bersambung...Beberapa Part lagi...
(Aasha Grace Aiden)
[Sudah diperbarui]
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Historia Corta[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...