NOW PLAYING🎶 : LOVE ME LIKE YOU DO__ELLIE GOULDING
Aqeela!
Iya ma. Kenapa?
Tolong kamu beliin telor di warung. Oke?
Iya ma siap.
~~~
Aqeela:ck! Mama ini gimana sih! Tadi katanya cuman minta beliin telor Doang. Eh! Tau tau nya minta beliin yang lain juga. Repotkan jadinya!
Hai Aqeela.
Merasa ada yang Memanggil namanya, Aqeela segera menoleh kesamping nya. Dan ternyata...
Aqeela:Ella?
Ella:Hai. Apa kabar?
Aqeela:baik. Ngomong ngomong ada apa.
Ella:hanya menyapamu saja.
Aqeela:abis dari mana itu.
Ella:abis dari apotik.
...
Aqeela:tinggal dimana?
Ella:Rayan Apartemen Place.
Aqeela:punya nya Rassya ya?
Ella:iya. Emmm... Aqeela?
Aqeela:ya?
Ella:aku... Minta maaf sama kamu.
Aqeela Menyeringit dahinya. Bingung. Perasaan Ella tidak mempunyai salah apapun kepada Aqeela. Emang salah apa? Sampe minta maaf.
Aqeela:minta maaf...? Karna apa? Perasaan lo gak punya salah sama guee.
Ella:memang jika ingin minta maaf harus mempunyai salah dulu kah?
Aqeela:ya engga juga sihhh... Tapi yaudah lah gue maafin aja, Entar nangis lagi kalo gak di maafin.
Ella:beneran kamu maafin aku...?
Aqeela:iya lah, masa engga sihhh gue kan orang yang mempunyai rasa kemanusiaan yang baik hati. Hahaha...
"Maafin aku ya Qeel. Aku terpaksa melakukan nya... Itupun karna ada alasannya. I'm sorry Aqeela. "
______________________________________Video call on
"Makin cantik aja kamu... Sayang "
"Iya lahh aku makin cantik karna aku sering perawatan. Glowing... "
"Emmm... Kita kira kamu mau gak kalo aku beliin martabak manis? "
"Martabak manis?! Mau! Mau! Aku mau! "
"Yaudah nanti aku beliin buat kamu sebanyak-banyaknya agar kamu kenyang. "
"Okeyy. "
Video call off
Rassya pun segera keluar dari kamar nya menuju ke basement untuk mengambil mobil sport nya.
(Woww... Rassya memang orang kaya sekali, Aset nya banyak.)Hendak membuka pintu mobilnya Rassya dikejutkan oleh Bunda nya.
Rassya:Bunda?
Bunda:kamu mau kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...