Alur cerita masih sama... Baca dulu yang Extra Part. Okey, agar mengerti...
HAPPY READING 📖
____________________________________________"Be My Wife Aqeela. "
Apa aku harus menerimanya? Tapi... bukannya aku sudah Move-on dari Rassya. Dan tidak mungkin bisa bersama lagi...?
Terima Atau Tidak?
🕊🕊🕊
[Manhattan, 19.30]
"Qeela Pulang... " Ucap Aqeela dengan lelahnya. Bersender di sofa ruang keluarga.
"Aunty sudah pulang?
Aqeela yang mendengar suara tersebut langsung melihat nya kesamping.
"Harry? Kau belum tidur? " Tanya Aqeela kepada Harry. Harry Joáo Ryan. Anak pertama dari Keenan si menyebalkan... Huh! Dan tentunya dia sudah menikah dengan Aasha Grace Aiden.
"Belum lahh Aunty, Harry kan Insomnia dari bayi... " Ucap Harry.
"Iya amat. Gak mungkin lahh... "
"Iya bercanda Aunty... Wleee. Bye bye Aunty " Kaburnya Harry dengan cengegesan.
"Bapak sama anak, sebelas duabelas, gak ada bedanya... Sama-sama menyebalkan. Huh... "
Dengan pelan-pelan Aqeela melangkahkan kaki nya ke lantai 3 Menggunakan Lift. Lantai dimana kamar Aqeela berada... Hanya kamar Aqeela, ruang fitness, tempat bersantai, dan kamar Harry dan Júlia.
Ceklek
Setelah sampai dikamarnya ia pun segera mandi, untuk menghilangkan bau keringat di tubuhnya.
1 Jam Kemudian🍃🍃🍃
"Huh... Segar nya diriku sudah mandi... " Aqeela melangkah ke dalam Walk In Closet nya.
Setelah beberapa menit berganti baju. Aqeela segera ke tempat tidurnya, bersiap untuk tidur agar dirinya bisa bangun pagi. Biasanya ia selalu bangun jam 7 dan sekarang ia bertekad dengan dirinya agar bangun jam 5... Atau mungkin jam 6.
Baru saja Aqeela ingin memejamkan matanya. Tapi ia dikejutkan dengan suara telpon nya yang berdering...!
"Ck...! Ganggu tidur aja. " Gerutu Aqeela
Call On
"Halo? Kenapa? Siapa? Mau apa? Ganggu waktu tidur aja, ngantuk tau...! Kalo mau telpon, jangan saat 9 jam malem...! Itu waktu t--
" Hai Sweetheart... "
Deg.
Rassya??? Kenapa suara nya Rassya??? Tapi yang menelpon ku saat ini... Bertuliskan Abigail. Bukan Rassya. Tapi kenapa yang jawab, Rassya, Bukan Asisten Ku. Atau jangan-jangan.
"Rassya? "
"Ya Sweetheart. "
"J-jangan bilang kalau kamu... Lagi... "
"Ya. Tebakan Mu Benar Sweetheart. Saat Ini Aku sedang bersama Asisten Mu, Bersenang-senang. "
"Kamu Apa kan Dia, Rassya! "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...