49. Club

1.2K 102 5
                                    

[18+]

Rassya pov.

Selepas pulang dari rumah Aqeela aku langsung menuju sebuah Club. aku kesana juga karna sebab... Aku kesana untuk menjemput adik ku yang kenakalan nya melewati batas. Damn it!

Ini perintah dari Bunda. Aku tak bisa menolak dan membantah nya. Bisa bisanya aku di kutuk nanti nya...

Waktu menunjukkan pukul 21.00 am. Sudah hampir malem dan Saira masih aja keluyuran. Huh!

Aku pun sampai di sebuah Club,
Club yang bisa dibilang cukup ter- elit.

'Club Starlight'

Saat aku memasuki nya aku bisa mencium bau asap nikotin dan mencium bau bau Akohol. Dan juga suara dentuman musik yang sangat keras sampe sampe telinga ku rasa mau tuli...

Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh area setiap club ini. Mencari sosok manusia yang paling ku benci! Benci tapi sayang, Karna itu adik ku.

Pandanganku terhenti pada sebuah meja bagian pojok yang berisikan sekelompok... Anak muda yang sedang... Minum minum? Dan disitu ada Saira yang sedang ikut minum minum juga! Bener melewati batas.

Kakaknya aja belum pernah minum minum. Kalah sama adiknya yang lagi minum minum. Pro vs Noob.

Rassya:Saira! Ayo pulang!

Aku dapat melihat... Teman-teman nya Saira yang sudah sempoyongan dan mabuk. Dan disitu juga ada yang bercumbu ria! Menjijikkan...

Saira:seben... Tar. Lagi... Kak... (Dengan nada serak dan terputus putus).

Aku yakin bahwa adik ku ini sudah mulai mabuk.

Aku perlu mengatur nafas ku sebelum mataku membelalak saat melihat pakaian yang dipakai Saira.

Rassya:baju kurang bahan macam apa itu?!

Saira:apa yang salah dengan bajuku kak?

Sepertinya aku harus sering pergi mengunjungi dokter akibat mengahadapi Saira. Lihat gadis itu, hanya memakai bra dan luaran yang begitu tipis, serta rok mini yang sangat amat pendek.

Rassya:sudah ayo pulang! Sebelum Papa dan Bunda tau kalo kamu main ke dalam Club.

Saira:tunggu... Saira... Menghabiskan Vodka... Ini... Kak...

Astaghfirullah. Sabar sya. Huh!

Rassya:capek banget sih punya adik kaya kamu tau gak! Pegel kakak tiap hari selalu--

Belum sempat Rassya melanjutkan kata kata nya ada seseorang yang menarik nya ke lantai dua.

Rassya:heh! lepasin gak! Lo mau cari gara gara ya sama gue!

Dan orang itu membawa aku ke dalam sebuah kamar. Dan mendorong ku masuk... Dan mengunci nya.

Rassya:lo siapa sih! Ngapain bawa bawa gue ke dalam sini! Hah!

Yang jelas sekarang orang nya adalah seorang perempuan yang memakai T-shirt biasa dan dan rok selutut dan sepatu snikers, topi hitam, dan kacamata hitam nya.

Kamu Rassya kan?

Deg.

Suara itu... Sepertinya tidak asing.

Rassya:tau dari mana nama gue! Hah! Stalker lo! Hah!

Perempuan itu mengeluarkan smirk nya.

I Got You.

Bersambung...

Ayo kira kira siapa perempuan itu... Tebak. Hehehe...

Mungkin kah perusak hubungan SyaQeel?

Nama awal nya dari huruf ' E '

Dah gitu aja...

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang