Malam harinya,sandy hanya memakai pakaian yang cukup sederhana. Hanyalah gaun katun berwarna pink selutut dan lengan panjang. Ia juga tak memakai heels tapi sneakers. Rambutnya digerai dan ia tak memakai riasan atau make up.
Sandy:hai rey...
Rey:hai baby...
Sandy:wow!hari ini kau tampan sekali...(puji nya kepada rey).
Rey:merci pour son compliment.
Deg.
Sandy:kamu ngomong bahasa apa?
Rey:hehehe...bahasa prancis.
Sandy:sejak kapan kamu belajar bahasa prancis?
Rey:akhir akhir ini aku lagi seneng nonton acara masak masak...dan kebetulan juga acara nya pake bahasa prancis jadi aku mau belajar bahasa prancis...ya kadang masih acak acakan juga sih ngomong nya,hehehe...
Sandy:oh. Yaudah kalo gitu kamu udah pesen belum makanan nya...
Rey:bentar lagi kok makanannya dateng...
Sementara di rumah aqeela...
Keenan:lebih baik kau tidak usah memasak dari pada makanannya tidak enak(dengan santai nya).
Aqeela:heh!lo pikir gue kagak bisa masak,hah!gue bisa masak tau...
Keenan:paling cuman masak air doang...(santai tapi nyesek).
Aqeela:oh jadi lo nantangin gue,hah!
Keenan:Terserah kau.
Aqeela:Oke kalo gitu gue bakal tunjukin ke lo kalo gue bisa masak!!!
Aqeela pun mengambil beberapa bahan masakan untuk dia masak dan menunjukkan kepada keenan kalo dirinya bisa memasak...
Keenan:kau mau masak apa?
Aqeela:sebuah makanan yang sederhana. Dan lo pasti tau...
Beberapa menit kemudian🍃🍃🍃
Aqeela:nih coba masakan buatan gue sendiri...(membawa mangkuk 2 berisi bola bola daging yang mengapung di dalam kuah dan mie)
Keenan:apa ini?
Aqeela:ini namanya mie bakso. Makanan sobat misqueen indonesia di kala hujan...(duduknya)baunya sedap...(mencicipi nya dan mata nya melebar)sangat enak,kalo kata kau rasa nya seperti apa?jawab jujur loh...
Keenan:rasanya seperti borax.
Bagai tersambar petir...
Aqeela:KEENAN!!! Gue udah capek capek buat dengan usaha gue sendiri untuk menunjukkan ke lo kalo gue bisa masak!!!eh!tau tau nya di komen nya kaya begini rasanya seperti borax.(sambil menirukan ucapan keenan tadi)
Keenan:tadi kau bilang aku harus menjawabnya dengan jujur...jawab jujur loh...(sambil menirukan ucapan aqeela tadi) jadi aku menjawab dengan jujur...sesuai yang kau katakan.
Arghhh!!!
"Nih orang bodoh atau gimana sih"
Batin aqeela kesal sambil berdiri dan meninggalkan keenan.Gracioso.
Aqeela:oh ya gue lupa kasih hadiah ke lo...(balik nya lagi)
Hadiah?
Aqeela pun menendang kaki keenan lalu ia pun mengacungkan jari tengah nya tepat diwajah keenan.
Aqeela:Terimakasih atas komentarnya...(pergi nya)
Keenan:kecil kecil juga tendangannya kuat yah...(sambil memegangi kaki nya yang ditendang)
🌠🌠🌠
(22.07)
Sandy:assalamualaikum...(buka pintu nya)eh?kak keenan,kakak lagi ngapain?kok belum tidur sih???
Keenan:enggak kok kakak cuman lagi rebahan aja...
Sandy:ya tapi kok diruang tamu sih kak...kan ada kamar,kamar nya kakak.
Keenan:lagi pengen disini aja...
Sandy:oh. Yaudah kalo gitu sandy tidur dulu ya kak...bye bye kak keenan(naik nya ke lantai atas).
"Kok jantung aku deg deg an kalo aku di deket aqeela
"Di rumah rassya"
Rassya:kamu yakin mau pacaran sama amat kasim?(tanya nya kepada saira. Adik nya)
Saira:amat kasim? Siapa kak? Aku gak pernah kenal yang nama nya amat kasim...
Rassya:itu loh maksud kakak si farel...
Saira:oh kak farel. Menurut saira...saira sih mau aja pacaran sama kak farel,lagian kan kak farel orang nya baik terus pinter lagi...
"Iya pinter merayu perempuan... giliran pinter buat belajar kagak berguna..." batin rassya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Historia Corta[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...