"Disekolah "
Rassya:Sweetheart... (Peluk nya dari belakang) Good morning...
Aqeela:apaan sih sya... Ngagetin aja.
Rasa:hehehe... Sorry Sweetheart. Oh ya kita ke kantin dulu yuk! Aku yang traktir.
Aqeela:Ya.
Rassya dan Aqeela berjalan ke kantin.
Skippp... Sampai kantin^^^
Aqeela:aku lagi males makan nasi uduk. Kamu aja yang makan nasi uduk nya.
Rassya:tapi aku udah beliin buat kamu loh... Masa gak mau sih.
Aqeela:aku udah kenyang. Tadi di rumah, aku udah sarapan nya banyak banget. Kenyang tau...
Rassya:yaudah.
Aqeela hanya memainkan hpnya sedangkan Rassya sedang sarapan.
Rassya:Qeel?
Aqeela:hm?
Rassya:aku mau berjanji sama kamu.
Aqeela:berjanji?
Rassya:iya berjanji. Aku mau berjanji sama kamu... Kalo aku gak bakal meniggalkan kamuu. aku berjanji kalo aku akan membuat kamu bahagia.
Pipi Aqeela merona dengan janji Rassya.
Rassya:dan berjanji tidak akan membuat mu sedih.
Aqeela sedikit agak ragu dengan janji manis Rassya. Percaya atau tidak?
Aqeela:janji?
Rassya:janji.
Aqeela pun menautkan jari kelingking nya dengan jari kelingking Rassya.
Mereka berdua tersenyum.
"Rassya romantis banget sih...! "
Batin Aqeela yang kesenengan.~~~
Aqeela:huh... Huh... Huh... Pak! Capek tau! (Teriak nya).
Kini Aqeela sedang dalam pelajaran olahraga. Dan disuruh lari keliling lapangan.
Pak iwan:kalian ini ya! Cuman disuruh lari keliling lapangan aja ngeluh terus!
Jefan:woi lah pak! Capek tau! Huh... Huh... Huh...
Saskia:sumpah gue rasanya pengen pingsan tau gak.
Bruk!
AQEELA!!!
Saskia:Qeel?! Bangun Qeel?!
Jefan:waduhh pingsan lagi Aqeela nya!
Aqeela?!
Farel:woiii Rassya! Aqeela nya pingsan nihhh!
Rassya segera berlari menuju Aqeela yang pingsan. Dan menggendong nya ke UKS.
Jefan:minggir minggir syaqeel mau lewat...
Saskia:syaqeel?
Jefan:iya singkatan nya Rassya Aqeela.
Saskia:kelewat pinter pacar ku ini. (Mencubit pipi) gemes...!
______________________________________Rassya segera menurunkan Aqeela dikasur yang ada di UKS, Dan mengambil kotak obat.
Rassya:kayanya dia pingsan karna belum sarapan. Huh... Bocil bocil tadi pagi kan udah aku tawarin sarapan tapi kamu nya nolak karna kamu udah sarapan dirumah yang banyak... Tapi apa sekarang. Kamu malah pingsan ditengah lapangan.
Ting.
Rassya membuka pesan nya.
Ella
Rassya? Kamu
Bisa jemput aku gak?
Aku lagi di apartemen dan mau
Keluar ke Mall, tapi gak ada yang
Nganterin aku kesana... Please ya Rassya.Aku gak bisa. Aku lagi jagain Aqeela yang lagi pingsan.
Terus yang mau nganterin aku siapa?
Aku suruh Keenan aja ya? Dia orang yang bisa disuruh suruh. Tapi sedikit menyebalkan dan bosan... Tapi tenang aja kok dia orang yang baik.
Yahhh... Padahal aku mau nya
Dianterin sama kamu Rassya...Kapan kapan aja ya El.
Yaudah. Tapi nanti malem kamu ke apartemen yah! Kita makan malam bersama. Aku jago loh buat panekuk... Pasti kamu bakal ketagihan.
Ya El.
Rassya pun mengakhiri chat dengan Ella, Dan menatap wajah lelap Aqeela. Tambah cantik kalo lagi tidur. Batin Rassya yang tersenyum.
Dan sepertinya Rassya belum tau kalo sebenarnya Aqeela sudah sadar dari pingsan nya sejak tadi Rassya sedang chat-an. Ia hanya pura-pura belum bangun dari pingsan nya.
"Rassya lagi chat-an sama siapa sihhh! Serius amat mukanya! " Batin Aqeela dengan kesal. Cemburu?
Bersambung...
Agak nyambung gak sih?
Aku sedikit mau curhat ke kalian...
Aku bingung sebenarnya mau bikin sad ending atau happy ending? Ragu ragu gitu lohh, menurut kalian gimana nihhh. Hehehe...Tapi kalo dipikir pikir sama aku... Bagusnya sad ending yah! Ini mungkin kaya bocoran spoiler next part (Tamat).
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Historia Corta[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...