29. Perasaan Aneh Keenan

988 114 1
                                    

"Di kantin"

Kiesha:guys nanti sore kalian mau ikut berenang gak?

Sandy:berenang?dimana?

Rey:jangan percaya sama kiesha...dia pasti mau ngajak kita berenang di kali deket rumah nya...

Kiesha:eh!enak aja...sejak kapan gue ngajak berenang nya di kali deket rumah gue...(menoyor kepala rey).

Ratu:eh?tapi beneran tau...waktu itu gue di ajakin sama dia berenang...terus gue nanya berenang nya dimana? Terus dia jawab nya kek gini di kali deket rumah aku...seger tau...sehat...gitu ngomongnya.

Sandy:lo beneran di ajak sama kiesha berenang di kali deket rumahnya?!

Ratu:enggak...hehehe...(tawa nya).

RATU!!!
______________________________________
Sedangkan di dalam kelas...

Jefan:nih liat pacar lo(sambil menunjukan foto ke aqeela)

Jefan:nih liat pacar lo(sambil menunjukan foto ke aqeela)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saskia:wih!keren banget pacar lo qeel. Eh?!ngomong ngomong si rassya mau kemana?

Jefan:kemarin waktu pas gue lagi jalan jalan sore... Gue gak sengaja liat Rassya lagi jalan... Terus diem diem gue foto tuh Rassya nya. Yah gak tau juga sih buat apa foto nya... Mungkin dipikiran gue buat kasih tau ke lo qeel.

Aqeela:hadeh cuman beginian doang gue juga bisa kali foto dia diem diem. Lagian gue juga gak minta ke lo...

Siapa yang mau foto diem diem?

Deg.

"Waduh itu kan suara nya Rassya" Aqeela pun menengok ke arah belakang nya dan disana ada Rassya yang menghampiri nya...

Rassya:emang mau foto apa?

Aqeela:enggak kok sya... Kita tuh tadi lagi cerita tentang?...tentang?

Saskia:kita tuh tadi lagi cerita tentang aib orang orang... Iya kan qeel... Jefan.

Aqeela dan jefan hanya mengangguk...

Rassya:oh cerita aib orang...

Sementara di rumah...

Seorang pria berumur dua puluhan
Sedang menyapu kamar aqeela...
Siapa lagi kalo bukan keenan.

Keenan:nih si aqeela kamar nya gak pernah dibersihin apa? Kaya kapal pecah banget kamar nya...

Beberapa menit kemudian🍃🍃🍃

Keenan:akhir nya selesai juga...

Saat hendak berjalan Keenan tak sengaja menabrak sebuah kotak yang cukup besar yang jatuh dari meja belajar aqeela...

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang