(17.27 Am)
Saira:kak Rassya?
Rassya:hmm?
Saira:nih ada kotak... Tapi kecil. Terus tulisan nya buat kak Rassya.
Mendengar kata 'buat kak Rassya' Rassya dengan cepat merebut kotak itu dari adiknya.
'''For Rassya'''
Rassya mengambil sebuah benda dari dalam kotak tersebut.
Saira:i-itu kan...! Oh God! (Terkejut nya).
Rassya:apaan sihhh ini...?
Lama berpikir dengan benda yang ada ditangan nya. Akhirnya...
ASTAGHFIRULLAH!!!
Sedangkan dibalik tembok, Bella--Bunda Rassya tersenyum dengan senang--Penuh kemenangan.
"Akhirnya... "
______________________________________Aqeela yang sedang duduk di sofa bed ruang keluarga nya dikejutkan dengan Keenan yang membawa seseorang. Wanita? Cantik?
Aqeela:itu siapa Kee? (Menunjuk Wanita cantik tersebut).
Keenan:kenalkan... Ini namanya Aasha Grace Aiden, My Girlfriend.
Aqeela melotot kan matanya dan Bangun dari duduk nya memperhatikan atas sampai bawah nya Aasha.
Aqeela:l-lo beneran pacaran sama kakak Cantik ini. (Tak percaya nya)
Keenan:tentu saja kenapa tidak.
Aqeela:hahaha... Keenan lo itu gak cocok tau... Sama kakak cantik kaya kak Aasha. Lo itu burik. Hahaha... Ehh sorry lancang. Hahaha...
Dan Keenan hanya bisa menahan kekesalannya terhadap Aqeela.
Aasha:nama kamu Aqeela kan?
Aqeela:iya kak. Emmm... Ngomong ngomong kakak tau gak kalo Keenan itu--
Keenan:lebih baik kita pergi, dari pada mendengarkan omongan tak bermutu itu. (Menarik lengan Aasha).
Aqeela menatap Keenan dengan jengkel.
Aqeela:ah! Males lah! Mendingan cari angin diluar.
***
Sandy:ademm ya Rey...Rey:iya ademm bangett...
Sandy:emmm... Ngomong ngomong kalo kata kamu... Sebenarnya kak Rassya itu tulus gak sih Sama Kak Aqeela???
Rey:aku juga belum yakin sihhh kalo Rassya itu tulus dengan Aqeela, Meragukan.
Tiba-tiba Mereka berdua merasa ada yang mengikuti nya dari belakang. Lantas siapa yang mengikuti nya???
Sandy:nengok kebelakang gakkk? (Bisik nya dengan Rey).
Rey:gak usahh... (Bisik nya).
Sandy:yaudah kalo gitu. Kita lari... Satu, dua, TIGA!!! LARI!!!
Rey dan Sandy berlari sekencang kencang nya.
Kenapa lari, lagi tuh dua anak... Hadeuh.
Aqeela menghela nafas kesal. Dan ia pun melangkah kaki nya kedalam supermarket, Mengambil Troli lalu mendorongnya untuk mencari keperluan dirinya sendiri. Tapi hendak ingin mengambil shampoo Aqeela tak sengaja melihat Bunda nya Rassya... Dan langsung saja dia menghampiri nya.
Aqeela:hai Bunda. (Sapa nya).
Bunda:Hai.
Aqeela:Bunda lagi ngapain disini?
Bunda:menurutmu?
Aqeela:belanja.
Bunda:huh! Kalo memang sudah mengetahuinya kenapa kamu masih menanyakan nya!
Selepas mengatakan unek-unek nya Bunda Rassya segera pergi menjauh dari Aqeela.
Aqeela:kenapa ya?
***
Saat Sandy hendak melewati ruang tamu dirumah nya ia tak sengaja menangkap sebuah suara, Seperti orang sedang teleponan, Ia mengintip dari balik lemari dekat ruang tamu tersebut, Dan... Ternyata Keenan. Kira kira teleponan sama siapa dia ya???Karna sangat penasaran akhirnya ia mendekati Keenan dan bertanya.
Sandy:teleponan sama siapa kak?
Keenan tersentak kaget dengan kehadiran Sandy yang tiba-tiba.
Keenan:ngapain kamu disini huh?
Sandy:cuman kepo doang. Hehehe...
Keenan segera menjauh dari Sandy dan melanjutkan telpon nya dengan orang yang sedang dia telpon.
"Kepo nihhh gue... "
______________________________________Sedangkan di sebuah tempat tinggal yang lain...
Oh ya Tuhan tidak mungkin ini terjadi pada diriku, tidak! Tidak mungkin ini terjadi! Apa yang harus ku lakukan ya Tuhan... Menyesal sudah diriku ini.
Looks like I have to accept my destiny, God.
______________________________________
Bersambung...Beberapa Part lagi akan menuju Ending... Kira kira Endingnya kaya gimana ya? Happy?, Sad?, Bad?, atau gak masuk akal (gak jelas).
Kira kira apa ya yang tadi Rassya pegang benda nya? Terus juga siapa yang ngirim kotak misterius itu ke Rassya? Ada yang bisa tebak... Hayooo tebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Storie brevi[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...