SEASON 2 || New life

1.1K 64 45
                                    

Hai semuanya... Udah lama nihh gak update apalagi aktif di wp, mohon maaf ya... Teman-teman ku sekalian. Kali ini aku akan secepatnya selesaikan cerita ini. Okey? Langsung cusss aja. Tapi jangan lupa vote dan komen nya, ya!
AWAS BAGI YANG MASIH KECIL SEGERA SKIP YA! [18+] BANYAK ADEGAN YANG TIDAK PANTAS UNTUK KALIAN BACA DAN DI LIHAT 😭🙏🏻 ADEGAN DIMANA MEREKA AKAN MEMBUAT BABIES


Mohon menjauh ya! Kalo dibaca... Dosa tanggung sendiri ✌🏻😂

Kalau ada typo dalam penulisan, mohon dibantu cek, ya! 👍

Hatur nuhun... 🙏🏻😭🙏🏻

***

Madrid, Spanyol, December 23.

Udara hari itu cukup dingin di luar mansion. Dan Rassya duduk di kursinya di ruang kerja lantai tiga mansion itu, matanya terpaku di layar komputer. Seulas senyum tipis terlukis disana.

Pemandangan indah yang ditontonnya itu adalah istri nya sendiri yang sedang berlatih bela diri bersama dua orang pelatih. Gadis itu semakin lama semakin gesit.

Ya, jika kalian bertanya-tanya siapa istri yang dimaksud oleh Rassya. Jawabannya adalah Aqeela Aza Calista. Beberapa bulan yang lalu... Rassya dan Aqeela mengadakan sebuah acara pernikahan mereka berdua. Dan hanya dihadiri oleh orang orang terdekat saja.

Semenjak hari dimana Rassya mengirimkan sebuah cincin kepada Aqeela. Rassya selalu merayu Aqeela dan mengajaknya untuk menikah dengannya. Tapi Aqeela menolaknya. Dan Rassya pun merayu nya lagi, agar Aqeela mau menikah dengannya.

Ditolak, dirayu-rayu lagi, ditolak, dirayu-rayu lagi... Sampai hari dimana Aqeela akhirnya menyerah, dan Aqeela pun segera dinikahkan oleh Rassya. Semua orang yang ada disana turut bahagia dengan pernikahan Rassya dan Aqeela. Dan juga Summer yang ikut bahagia.

"Apa sekarang kau akan menjadi mommy baru ku? " pertanyaan yang dilontarkan oleh Summer kepada Aqeela pada saat itu.

"Ya, mulai sekarang aku akan menjadi mommy baru mu. Summer sayang. " jawab Aqeela dengan senyuman manis nya.

Lalu Summer segera memeluk Aqeela dengan eratnya.

"I love you, mommy. "

"I love you too, Summer. "

Ohh terkadang juga perkataan itu masih terngiang di dalam benak Rassya.

Oke, kembali ke layar komputer nya. Istrinya itu terlihat cukup menggoda dengan sport bra ketat dan balutan legging ketat yang membuat pahanya terlihat cukup sempurna.

Aqeela tampak mengusap peluh dari keningnya sebelum mengambil handuk kecil lalu menyeka keringat di leher dan tangannya. Setelah minum yang sangat banyak, gadis itu pun meninggalkan ruangan itu.

Rassya terus memantaunya dari komputer, melihat kemana lagi istrinya akan pergi. Biasanya dia akan makan di dapur setelah berlatih tapi kenapa dia berbelok ke arah yang lain?

Shit. Dia menaiki tangga menuju ruang kerja suaminya itu.

Tak lama pintu ruang kerja itu terbuka. Aqeela tersenyum sensual, berjalan dengan gaya seksi dan langsung mendudukkan dirinya di pangkuan suaminya.

Goddamn!

"Sudah selesai berlatih nya, Nyonya Aqeela Aza Rayan? " Tanya Rassya.

Aqeela mengangguk. Dari lehernya terlihat masih ada sisa-sisa peluh yang membuat leher itu sangat menggoda.

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang