45. Sweetheart (PT 3)

824 96 6
                                    

Sesampainya di hotel Aqeela langsung dimarahin oleh Bunda dan Papa... Tapi sebenarnya bukan dimarahin sih, tapi dinasehati. Huh! Menyebalkan.

Skippp... Di dalam kamar***

Rassya:maksud kamu apaan sih? Pake kabur kabur an segala!

Aqeela:heh! Seharusnya gue yang nanya ke lo. Maksud lo apaan pake nyebut gue sweetheart segala!

Rassya:because you have been mine.

Pipi Aqeela seketika berubah menjadi merona. Apa apaan ini Aqeela sudah menjadi milik Rassya? Maksudnya menjadi pacar?

Aqeela:m-maksud nya?

Rassya:maksudnya... bahwa kamu udah resmi jadi pacar aku.

Aqeela rasanya ingin menangis. Apakah ini mimpi? Kalo ini mimpi Aqeela tak mau bangun sama sekali.

Aqeela:b-beneran? Tapi sejak kapan?

Rassya:sejak dari dulu. Tapi nunggu waktu yang tepat aja... Buat ngasih tau (Dengan senyuman nya).

Tiba-tiba Aqeela memeluk Rassya dan menumpahkan air matanya ke baju Rassya, sehingga Tiba-tiba baju Rassya basah karna air mata Aqeela.

Rassya:tapi kau tidak bisa lari dariku.

Aqeela:i..ya Ra..ssya. (Di sela sela tangis nya).

Aqeela bener bener senang sekali... Selama ini Aqeela sangat berharap kalo dirinya akan mempunyai hubungan lebih dari sebuah sahabat...

Rassya:mulai sekarang kamu jadi pacar aku. Oke? (Sambil mencubit hidung Aqeela)

Aqeela:oke. (Mengelap air matanya)

Rassya:dan kamu harus menuruti apa kata aku. Oke? Satu lagi, kamu gak boleh yang namanya dekat sama laki-laki lain selain aku. Oke?

Aqeela:Oke pacarku...

Aqeela bener bener merasa kalo dirinya itu adalah orang yang paling beruntung di dunia. Bisa mendapatkan RASSYA HIDAYAH!!!
Pasti pada iri kan... Iri bilang bos! Hahahaha... (Sombongnya diriku ini).

Aqeela:tapi ngomong ngomong Bunda sama Papa udah tau belum? Terus Saira juga?

Rassya:udah sweetheart.

Aqeela:Ok my dear.

***

Di lain negara seorang perempuan sedang duduk di sebuah cafe bersama pacarnya.

Byurrr.

Perempuan itu menyemburkan minumnya karna tersentak kaget.

Farel! Kak Rassya sama kak Aqeela resmi pacaran!!!

Ya orang itu adalah Saira dan Farel.
Saira baru saja mendapatkan pesan dari kakaknya yang resmi pacaran dengan haluannya... Wkwk.

Haluannya Aqeela.

Farel:hah! B-beneran!?

Saira:beneran tau. Kalo gak percaya liat nih. (Menunjukkan pesannya).

Farel:demi apa pun gue rasanya ingin mengeluarkan kata kata mutiara tau gak! Kagak percaya gue kalo si Rassya sama Aqeela resmi pacaran.

Saira:eh! Update status dulu yuk yang!

Farel:terserah kamu aja lah...

"Berarti nanti gue bakal jadi adik ipar nya" Batin Farel.
______________________________________

Kembali ke hotel dimana Rassya dan Aqeela menginap. Saat ini Aqeela sedang tiduran di kasur beserta dengan Rassya yang ada disebelah nya.

Rassya:Qeel?

Aqeela:hm?

Rassya:nanti kamu mau punya anak berapa?

Aqeela:pengennya sih... Satu aja.

Rassya:gimana kalo enam? Eh! Atau gak lima belas aja.

Dan ya Rassya mendapatkan hadiah dari Aqeela, Yaitu sebuah jitak an dikepala nya.

Aqeela:emangnya aku ini pabrik bayi? Hah!

Rassya:ya kan cuma bercanda doang kali.

Aqeela:laki laki mah tau beres aja! Lah giliran perempuan apa coba? Belum mengandung nya terus ngelahirin nya... Susah kan?!

Rassya:iya sweetheart ku...

Aqeela:pengen sekali aku mengeluarkan kata kata mutiara.

Bersambung...


MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang