22. Rumah Rassya

1.3K 128 2
                                    

"Di dalam kelas"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Di dalam kelas"

Saskia:ya ampun qeel lo kenapa dari tadi??? gue liat lo senyum senyum aja...

Aqeela:Gue lagi senang sas!!!

Saskia:senang karna?

Aqeela:kemarin sore rassya kan telpon gue terus dia bilang kalo gue cantik!!!terus di kasih gombal ke gue...Aaaa!!!so sweet...

"Ya ampun qeel..." batin saskia yang melihat sahabatnya yang disebelah nya sedang senyum senyum ke senangan...

Brakkk!!!

Eh!makan nasi uduk pake ikan tongkol...

Plakkk!!!

Saskia:sakit qeel!!!

Aqeela:abis nya lo latah nya kaya gitu amat...

Saskia:semua ini gara gara lo farel!!!

Farel:maaf abis nya kalian serius amat cerita nya...

Saskia:bilang aja kali...kalo lo mau nguping pembicaraan gue sama aqeela kan!!!

Farel:enggak kok enggak kok...(sambil melambaikan tangannya)

Aqeela:eh itu rassya. RASSYA SINI!!!

Rassya pun menoleh ke arah suara tersebut...

Sini sebentar!!!

Nanti aja di kantin...

Aqeela cemberut karna rassya.

Skippp...di kantin^^^

Aqeela:rassya kemarin gombalan nya sweet banget...

Sekarang posisi aqeela dan rassya sedang duduk berdua di kantin...karna Kemauan aqeela sendiri.

Rassya:gombalan?gombalan apa?

Aqeela:masa lupa,yang kemarin sore itu loh...kan rassya telpon aqeela terus rassya bilang kalo aqeela cantik...terus juga rassya kasih gombalan ke aqeela...

"Maksudnya apaan sih?Apa aqeela lagi mabok sampe kek gini" batin rassya.

Aqeela:inget gak?

Rassya:inget(bohong nya).

Aqeela:oh ya rassya... kalo boleh tau lo itu anak ke berapa sih?(malu malu nya).

Satu.

Satu?

Iya...

Punya adik?

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang