NYC, Amerika Serikat.
Beberapa bulan kemudian~~~
Rassya melangkahkan kakinya tergesa-gesa menerobos gerombolan orang-orang yang sedang lalu lalang.
Kini sudah saatnya Aqeela melahirkan buah hatinya yang tercinta.
Tepat di pintu kamar 248, Rassya segera membukanya. Disitu Rassya bisa melihat istri tercinta sedang tertidur, dan disebelah nya ada box bayi.
"Kau lama sekali. " ucap Mamahnya Aqeela. Lebih tepatnya mertuanya Rassya.
"Maafkan aku, tadi saat diperjalanan keadaannya sangat macet. " jelas Rassya kepada mertuanya.
"Hmm baiklah. Tapi lihat itu Rassya... Anakmu, sudah lahir dengan selamat. " tunjuk nya.
Rassya melangkahkan kakinya mendekati box bayi itu. Dan di sana ia dapat melihat bayi tampan sedang tertidur pulas, dengan muka tampannya.
"Sama tampannya denganku. Tapi sepertinya masih lebihh tampanan diriku. " nyengir Rassya dalam hatinya.
Dengan perlahan Rassya menggendong anaknya secara hati-hati.
"Hey, sayang bangun lah lihat siapa yang datang. " mamahnya Aqeela berusaha membangunkan Aqeela yang sedang terlelap.
Sebenarnya dia hanya memejamkan matanya sebentar.
"Ngghh... Rassya? " Aqeela terkejut karena suaminya itu sudah datang kemari. "Kau datang kemari? Hhhh... Kukira kau tidak akan datang kemari karena alasan pekerjaan mu yang menumpuk sekali. " kekeh Aqeela dengan tersenyum kepada suaminya.
"Huh... Tentu saja aku datang kemari, sayang. Karena aku ingin melihat jagoan kecilku. " ucap Rassya dengan senyuman nya.
***
Beberapa minggu kemudian...
Kini Aqeela beserta babynya sudah diperbolehkan untuk pulang.
"Rassya, aku mau tidur dulu ya... Capek. Jadi kamu jagain Ryannair sebentar ya. " ucap Aqeela menyerahkan baby ke Rassya. Lalu Aqeela melangkahkan kakinya ke dalam lift yang ada di mansion ini.
Setelah itu Rassya yang menggendong anak laki-laki nya itu berjalan ke ruang keluarga.
Rassya perlahan-lahan meletakkan baby RYANNAIR SIREGAR RAYYAN di box bayi yang kebetulan ada di ruang keluarga. Nama baby nya Aqeela Siregar dan Rassya Rayyan, keren bukan?
"Anaknya papah lucu banget sihh... Emeshh, emoyy, kiyowo. " ucap Rassya yang sudah meletakkan baby Ryannair. Lalu mengucel-ngucel pipi anaknya.
"Nanti kalau udah gede, pasti kamu bakal tampan dan gagah kayak papah. " bermonolog Rassya yang aneh.
Setelah itu Rassya melangkahkan kakinya ke sofa untuk duduk sambil menonton TV.
«Beberapa menit kemudian»
Kedatangan Keenan yang tiba-tiba membuat Rassya yang sedang menonton terperanjat kaget.
"What's wrong? " tanya Rassya.
"Amora ingin bertemu dengan anda, Sir. " ucap Keenan, sopan.
"Ngapain? " tanya Rassya, seingat dirinya hari ini tidak——
"Mr. Rayyan selamat ya, atas kelahiran baby laki-laki Anda. " Amora tiba-tiba mendatangi ruang keluarga. Dan menjabat tangan Rassya.
Rassya hanya tersenyum kikuk. "Ah, ya Terima kasih Amora. " sebisa mungkin Rassya menjaga jarak dengan sekretaris nya ini. Tetapi Amora semakin mendekat dengan nya.
"Ah, Sir saya juga membawakan hadiah untuk baby Rayyan. " ucap Amora lalu mengeluarkan sebuah hadiah yang ukurannya lumayan besar.
Terkejut nya Rassya dengan hadiah yang diberikan perempuan ini. "Besar sekali. Apa itu isinya? "
"Hanya baju-baju untuk bayi, peralatan makan bayi, dan sedikit mainan juga di dalamnya. " Amora pun menyerahkan hadiah itu ke Rassya.
"Kalau begitu saya pulang ya Sir kebetulan juga hari ini saya harus pergi ke salon. Bye... "
Amora pun langsung berlari keluar dari mansion boss nya, tapi hal itu membuat Rassya menatap bingung dengan hadiah yang di tangannya.
Curiga.
"Keenan! Bawa hadiah ini dulu dengan mu. Periksa isi nya. " Rassya pun menyerahkan hadiah itu ke Keenan untuk diperiksa terlebih dahulu.
Sungguh berlebihan. Tapi Rassya hanya memastikan kalau tidak ada yang aneh di dalam hadiah itu.
***
Aasha yang duduk di sebelah Keenan itu menatap bingung suaminya.
"Hadiah dari siapa itu? " tanya Aasha ke suaminya.
"Amora. "
Aasha mengangguk paham. Lalu dia bangun dari duduknya untuk menyiapkan makanan untuk Nyonya Rayyan.
Sementara Keenan yang masih memeriksa satu-satu hadiah dari Amora mulai dari baju-baju, peralatan, sampe mainan mainannya juga. Hadiah dari Amora untuk baby Rayyan itu memang tidak ada yang berbahaya tetapi Keenan tertarik dengan sebuah benda yang sedang dipegang oleh boneka panda.
Dan ada secarik kertas.
Keenan pun mengambil benda itu dan kertasnya.
"Apa ini? " bingung nya Keenan dengan benda yang dia pegang.
Keenan yang bingung dengan benda itu akhirnya menaruhnya dulu lalu dia membuka surat dengan warna kertas biru.
Membacanya dengan seksama."Keenan ambilin buah apel. Aku mau memotongnya. "
Keenan masih membaca surat itu.
Lalu... Matanya melotot.
Damn!
***
TBC 👼🏻
🌬 C'MON UNTUK VOTE 🍼
Gantung ya? 😄
***
YEAYYY BABYNYA AQEELA DAN RASSYA UDAH LAHIR!!! 🤗🤗🤗 UCAPIN SELAMAT DONGG, HEHEHEHE...
KIRA-KIRA AMORA NGASIH HADIAH APA TUHH???! TEBAKK!!!
3 Mei 2022
(SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, SEMUANYA!!! 🙏🏻🙏🏻😍)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TAHAP REVISI SATU PERSATU ✅] Judul awal "JODOH YANG TERTUKAR. " Judul sekarang "MY HEART IS FOR YOU, BABY! " [Season 1] Aqeela adalah seorang kakak dari Sandrinna. Aqeela menyukai seorang lelaki bernama Rassya, tapi sayang...