34. Aqeela Siuman

1K 110 14
                                    

"Pagi nya Disekolah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi nya Disekolah"

Jefan:eh! Liat tuh si Rassya... Kayanya tuh bocah ingusan lagi sedih karna Aqeela koma.

Farel:kayanya iya. Liat aja tuh buktinya si Rassya dari tadi dia ngelamun terus...

Saskia:gue bingung tau...si Rassya itu suka apa enggak sih sama Aqeela.

Termasuk author juga bingung...

Farel:dia itu gengsi...

Jefan:gengsi nya ketinggian. Sampe langit tujuh... (Menggeleng geleng kan kepala nya).

Saskia:oh Tuhan tolong hamba mu yang satu ini... Untuk merubah sahabat hamba yang laknat ini ya Tuhan... Untuk menjadi orang yang tidak memiliki gengsi yang ketinggian banget. Aminn...

Farel:kagak gitu juga kali Sas...

Saskia:abis nya Rassya itu_______

Rassya:guys gue ke toilet bentar yah...(bangun nya dari duduk).

***

[Kamar 286]

Mamah:nak kamu kapan bangun sayang... Mamah kangen sama kamu. Oh ya kamu mau tau gak? Kemarin papah kamu telpon. Papah bilang papah kangen sama kamu dan sandy... Terus papah juga bilang beberapa hari lagi papah bakal pulang dari New York🗽. Jadi kamu cepet bangun ya sayang(mengelus surai hitam milik aqeela).

Nghhh...

Aqeela menggeliat dalam tidur nya dan mamah aqeela langsung bergegas keluar untuk memanggil dokter.

Mamah:dok tolong periksa anak saya dok...

Dokter:baik bu.

Mamah:bagaimana dengan anak saya?!

Dokter:anak ibu sudah siuman...

Mamah:alhamdulillah...
______________________________________
"Di lapangan"

Terlihat segerombolan anak anak sedang bermain bola voli dengan semangat...

Ratu:kiesha lempar bola nya kesini...

Kiesha:siap (lempar bola nya ke ratu).

Ratu:sandy tangkap! (melempar bola ke arah sandy)

Sandy:yeyy... Gue menangkapnya! (Serunya)

Rey:lempar kesini...

"Gue pasti bisa!!!"

Sandy:Bismillahirrahmanirrahim headshot!!! (Melemparkan bola ke arah Rey. Tapi...)

Bugh!

MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang