33. Please Wake Up

1.1K 111 11
                                    

Sore nya dirumah...

Rey:ayo dong masa kamu gak mau makan sih...sayang kalo gak dimakan makanannya. Nanti mubazir loh...

Sedari tadi rey menemani sandy dirumah nya...karna dia tidak ikut kerumah sakit. sandy bener bener sedih mendengar kabar kalo kakak nya masuk rumah sakit. Dan sampe sekarang sandy masih sangat malas untuk menyantap makanan yang sedang dipegang rey...

Rey:ayo dong kucing imut...makan dulu makanannya. Oke? Nanti kalo kamu gak makan kamu bisa sakit.

Sandy:aku masih kenyang buat makan makanan itu...(naik nya keatas).

"Huh...kasian Sandy. Pasti dia sangat sedih karna mendengar Aqeela masuk rumah sakit...tapi ngomong ngomong aqeela kan cuman kena bola masa bisa sampe buat aqeela koma sih??? Sesakit apa kira kira" batin Rey.

Sementara dirumah sakit...

Seorang laki laki yang terlihat sedang murung karna ia tak tau harus melakukan apa? Selain hanya bisa berdoa dan ngelantur tak jelas. Sepertinya dia bener bener sedih...

Rassya:qeel kapan lo bangun dari tidur sialan itu? Gue bener bener sedih dan terpukul. Entah apa yang ngebuat gue sangat sedih karna melihat lo terbaring di ranjang sialan itu...apa karna gue sayang sama lo? Ah! Sialan emang gue ini...

Semuanya aja sya dibilang sialan😂😂😂...

Keenan hanya bisa melihat sebuah kesedihan dalam diri tuan nya itu. Apa emang bener tuan rassya secinta itu sama aqeela??? Gila sekali. Mungkin itu kata kata yang ada didalam pikiran keenan sekarang.
Sungguh menyedihkan...

"Malas sekali melihat drama membosankan ini...andaikan seru,tapi nyata tidak. Sungguh membosan melihat tetek bengek drakor indo gratis ini. Streaming lagi" batin keenan sambil memutar kan bola mata nya. Tetek bengek percintaan sang tuan dan sang bocah sma. Aneh sekali rasa nya. Tapi tunggu dulu...tuan rassya kan masih sma ya??? Dasar pikun.

La...la...la... aku pikun sekali keenan bodoh...

Rassya:qeel please get up for myself...please wake up. I don't know what i feel at this time...but i ask to get up soon. Okay? I promise you will soon wake up. Okay?

"Sudahlah bagi kaum jomblo akan menangis melihat scene romantis ini" batin keenan sambil menggeleng gelengkan kepala nya. Tak habis pikir dengan percintaan tuan nya yang satu ini. Sangat aneh...

Drrttt...drrttt...

Terdengar suara telpon dari benda pipih milik keenan...

Mari kita lihat siapa orang yang menelpon ku...

'Emak ku tersayang❤❤🐴🐴'

"Oh shit... mom menelpon ku"

Keenan pun meminta izin ke rassya untuk mengangkat telpon dari emak tersayang nya...

"Halo mom? Ada apa mom menelpon ku?"

"Halo nono sayang...bagaimana dengar kabar mu? Hmm..."

"Berhentilah menyebut diriku dengan sebutan nono mom! Aku tak suka..."

"Itu panggilan kesayangan grandpapa keenan...dulu saat kau masih kecil kau selalu berbicara dengan kata kata nono. Apa kau lupa? Hmm..."

"Ya sudah tak apa apa"

"Bagaimana dengan kabar mu?"

"Kabar ku cukup baik mom..."

"Huh...keenan umur sudah dua puluh tahun apakah kau tidak ingin menikah? Untuk membahagiakan mom mu ini?"

"Umur dua puluh tahun belum pantas untuk menikah bahkan berpacaran..."

"Jadi mau sampai kapan keenan?"

"Segera. Aku akan segera mencari pacar"

"Langsung menikah saja tak usah bertele tele. Lebih baik langsung menikah dari pada berpacaran tak jelas..."

"Iya mom aku akan segera menikah untuk membahagiakan mom ku tersayang..."

"Baiklah mom akan memegang janji mu itu. Ya sudah kalo gitu mom tutup dulu telpon nya. Oke?"

"Oke..."

Call off

Setiap hari keenan selalu di teror oleh mom nya untuk segera menikah. Sebenarnya keenan masih belum mendapatkan yang cocok untuk dirinya... sungguh sangat melelahkan. Setiap kali dia deket dengan perempuan pasti ia tidak akan memiliki perasaan kepada perempuan tersebut. Dan dia tidak deg deg an. Tapi hanya perempuan itu saja yang berhasil membuat keenan merasakan perasaan. Dia adalah Aqeela. Dia yang berhasil membuat keenan merasakan sebuah perasaan...
Pintar sekali perempuan itu...


Bersambung...

Ich liebe sie alle❤❤

Ada yang tau artinya dan bahasa apa itu???

Kayanya di cerita ini aku bakal gabung tentang syaqeel,reysan.

Dan cerita kehidupan keenan,farel,dan saira...

Mungkin di part berikut berikutnya akan ada tokoh baru.
Kemungkinan🤭

Aqeela['A👩🏻❤🧑🏻R']Rassya

Sandy['S👩🏻❤🧑🏻R']Rey

Saira['S👩🏻❤🧑🏻F']Farel

......['A👩🏻❤🧑🏻K']Keenan


Wah! Kira kira siapa nama
Jodoh keenan🤭❤😊

Ayo tebak siapa namanya...

Yang berhasil tak doakan panjang umurnya terus cepet cepet dapet jodoh kalian...❤❤❤👩🏻👩🏻👩🏻🧑🏻🧑🏻🧑🏻



MY HEART IS FOR YOU, BABY! | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang